Juventus Terpikat Nicolo Zaniolo

AGEN BOLA, Nicolo Zaniolo menjadi salah satu pemain muda AS Roma yang cukup oke. Penampilan Zaniolo ternyata membuat Juventus terpikat.

Zaniolo saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera. Pemain 21 tahun itu mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada lutut kirinya ketika membela Timnas Italia melawan Belanda di Johann Cruyff Arena, dalam ajang UEFA Nations League, Selasa (8/9/2020).

Akibat cedera tersebut, Zaniolo belum membuat penampilannya bersama AS Roma di musim ini. Padahal, pada musim lalu gelandang serang ini mencatatkan 33 penampilan di semua ajang dengan torehan delapan gol dan tiga assist.

Zaniolo juga menjadi salah satu pemain muda yang rutin dipanggil pelatih Roberto Mancini ke Timnas Italia senior. Sejauh ini ada tujuh penampilan bersama Azzurri sejak Maret 2019 dengan torehan dua gol dan satu assist.

Terlepas dari masalah cedera ACL yang didapat Zaniolo, Gianluca Petrachi selaku mantan direktur AS Roma mengklaim bahwa Juventus tertarik dengan pemain jebolan akademi Inter Milan itu.

"Juventus selalu mencintai Zaniolo. Dia adalah bakat murni. Dia selalu berperilaku baik saat saya di klub," kata Petrachi kepada Sportitalia.

"Dia menjadi lebih dewasa. Dia terlihat lebih tua dari usianya, dia juga mengatasi kesulitan pribadi yang penting," sambungnya.

Juventus pada musim ini sudah mendatangkan tiga pemain muda dengan status pinjaman. Weston McKennie yang berusia 22 tahun dipinjam dari Schalke 04, Federico Chiesa dengan usia 23 tahun dipinjam dari Fiorentina, dan ada juga kembalinya pemain muda Dejan Kulusevski yang ditebuh dari Atalanta saat menjalani masa pinjaman di Parma.

Share on Google Plus

About maxbet268