Ibrahimovic: Saya Santa Claus

AGEN BOLA, Zlatan Ibrahimovic selalu mengeluarkan pernyataan yang penuh dengan rasa percaya diri. Kali ini, striker 39 tahun ini menilai dirinya bak Santa Claus.

Ibrahimovic belum juga habis meski usianya sudah tak muda lagi. Sejak kembali bergabung bersama AC Milan, Ibrahimovic memberi angin segar.

Rossoneri mendapatkan banyak hasil-hasil positif di pertandingan. Di Liga Italia musim ini saja Milan mampu bertahan lama di puncak klasemen dengan saat ini mengoleksi 34 poin tanpa kalah.

Total sudah ada 22 gol dari 30 laga yang dicetak Ibrahimovic pada periode kedua di Milan. Dia juga mampu membimbing para pemain muda Il Diavolo.

Ibrahimovic sadar betul sudah memberikan kontribusi oke bersama AC Milan sejauh ini. Pria asal Swedia itu bahkan mengibaratkan dirinya seperti Santa Claus, yang memberikan hadiah kepada anak-anak.

"Saya Santa Claus dan saya membawa hadiah untuk semua anak saya. Saya punya dua di Swedia dan 25 di Milanello," kata Ibrahimovic seperti dikutip dari Sportweek.

Anak-anak di Milan yang dimaksud ini adalah para pemain di skuad Stefano Pioli. Ibrahimovic merupakan sosok paling senior dari seluruh pemain yang ada di skuad Milan saat ini.

"Kami hanya kalah dalam beberapa pertandingan musim ini, saya tidak tahu apakah itu berkat saya. Milan duduk di urutan ke- 12 saat saya tiba (pertengahan musim lalu). Semua orang mengira ini sudah berakhir, kini kami malah mencapai puncak dan kami harus melanjutkan," sambungnya.

Ibrahimovic juga mengaku bahwa AC Milan sudah seperti rumahnya sendiri. Saat berada di Milanello, yang merupakan markas latihan Milan, Ibrahimovic selalu betah berlama-lama.

"Saya menghormati setiap klub tempat saya bermain, tapi Milan adalah tempat saya merasa di rumah. Ketika saya di Milanello, saya tidak terburu-buru untuk kembali ke rumah, karena saya sudah di rumah," Ibrahimovic menegaskan.

Share on Google Plus

About maxbet268