Bruno Fernandes Tak Mau Dipuji Sendirian

AGEN BOLA, Bruno Fernandes sejauh ini puas dengan lini tengah Manchester United. Dia bilang, lini tengah Setan Merah berkualitas!

Manchester United lolos dari lubang jarum kala berhadapan dengan Southampton di lanjutan Liga Inggris pada Minggu (29/11) kemarin. Setan Merah mampu comeback dan menang 3-2.

Pelan-pelan Manchester United kembali ke papan tengah. Mereka kini sudah mengoleksi 16 poin dari sembilan laga, sementara duduk di peringkat kesembilan Klasemen Liga Inggris.

Bruno Fernandes selalu punya peran penting dalam kemenangan Manchester United. Pemain asal Portugal itu sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist dari sembilan laga.

Meski begitu, dirinya tak mau dipuji sendirian. Bagi Bruno Fernandes, para pemain di lini tengah Manchester United semuanya berkkualitas.

"Kami punya banyak pemain di lini tengah yang berkualitas dan saling mengerti satu sama lain," ujar Bruno Fernandes seperti dilansir dari Mirror.

Bruno Fernandes menyebut, tiap para gelandang Manchester United punya tipikal masing-masing. Termasuk si gelandang muda barunya, Donny van de Beek.

"Donny van de Beek punya kualitas yang bagus. Saya dan dia bisa bermain bareng, kok," terang pemain berusia 26 tahun itu.

"Kami bisa bermain dengan tiga atau empat gelandang. Kami terus bekerja keras, memenangkan bola, dan terus berlari," tambahnya.

Bruno Fernandes menegaskan, Manchester United harus terus bermain bagus dan mempertahankan tren kemenangan. Supaya, bisa kembali bersaing di papan atas.

Share on Google Plus

About maxbet268