Bruno Fernandes Pemain Terbaik Premier League Bulan November

AGEN BOLA, Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mendapat apresiasi atas performa apiknya di Premier League. Dia terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan November.

Fernandes tampil dalam empat pertandingan bersama MU di Premier League di sepanjang bulan November. Gelandang asal Portugal itu menyumbang empat gol, termasuk brace saat membawa MU menang 3-1 atas Everton.

Fernandes mencetak satu-satunya gol kemenangan MU atas West Bromwich Albion. Dia kemudian juga bikin gol yang membantu MU comeback untuk mengalahkan Southampton dengan skor 3-2.

Atas performanya itu, Fernandes terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan November. Pesepakbola berusia 26 tahun itu mengungguli kandidat lain yakni Ben Chilwell, Jack Grealish, Pierre-Emile Hojbjerg, Angelo Ogbonna, dan James Ward-Prowse.

"Tentu saja ini sangat berarti. Penghargaan ini selalu bagus untuk pemain. Tentu, bagi saya, yang paling penting adalah tim," ujar Bruno Fernandes seperti dikutip situs resmi klub.

Bagi Fernandes, ini adalah kali ketiga dia meraih penghargaan ini. Sebelumnya, eks gelandang Sporting CP itu juga terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League pada bulan Februari dan Juni.

"Sulit untuk mendapatkan satu dari ini, jadi saya sungguh bangga mendapatkan yang ketiga," ujar Fernandes seperti dilansir situs resmi Premier League.

Bruno Fernandes bersama MU kini sudah ditunggu laga derby Manchester di lanjutan Premier League akhir pekan ini. Setan Merah akan menjamu Manchester City di Old Trafford pada Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV. Duel MU vs City bisa disaksikan lewat link streaming ini.

Share on Google Plus

About maxbet268