Arsenal Masih Percaya Mikel Arteta

AGEN BOLA, Start payah Arsenal di musim ini memicu desakan yang menggerogoti posisi Mikel Arteta. Klub menegaskan kepercayaan terhadap sang manajer.

Arsenal tercecer di posisi 15 klasemen Liga Inggris dari 11 pertandingan yang sudah dilalui, mengumpulkan 13 poin. The Gunners baru memetik empat kemenangan, sekali imbang, dan enam kali kalah.

Hanya satu kemenangan dipetik dalam lima partai terakhir. Bagaimana buruknya performa Meriam London juga bisa ditengok dari catatan gol-kebobolannya, dengan baru membukukan 10 gol sementara kemasukan 14 kali.

Kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur pada laga teranyar sudah mulai memunculkan desakan untuk mengevaluasi posisi Mikel Arteta. CEO Arsenal Vinai Venkatesham menyebut klub masih yakin Arteta adalah sosok yang tepat buat tim.

"Dengan Mikel, kami punya sejumlah hal. Anda punya individu dengan pengalaman luar biasa di Premier League dari masanya di Arsenal, Everton, Manchester City, lalu kembali ke Arsenal," ungkapnya kepada The Times, dikutip Sky Sports.

"Anda punya seseorang yang mencintai klub ini dan paham apa artinya bermain untuk klun ini, dan jelas dia dulu kapten di sini. Anda punya seseorang yang sungguh memprioritaskan tim."

"Tim yang dia bangun bersama Direktur Teknik Edu dan juga para stafnya itu sangat kuat. Anda punya seseorang yang benar-benar bertekad untuk sukses, tapi juga melakukannya dengan cara yang sesuai dengan sejarah dan tradisi kami. Saya rasa bersamanya, kami punya individu yang sangat kuat," imbuh Venkatesham.

Share on Google Plus

About maxbet268