Zidane: Ramos Bakal Bertahan di Madrid

AGEN BOLA, Masa depan Sergio Ramos dispekulasikan menyusul kontraknya yang habis musim panas tahun depan. Tapi, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak khawatir. Kenapa?

Ramos sudah memasuki musim ke-16 bersama Real Madrid sejak gabung dari Sevilla pada 2005. Perannya kini kian sentral tidak hanya untuk pertahanan Madrid, tapi keseluruhan tim.

Jabatan kapten yang diemban sejak kepergian Iker Casillas enam tahun lalu jadi buktinya. Ramos baru saja menorehkan rekor baru yakni gol ke-100 untuk Madrid saat mengalahkan Inter Milan 3-2 di matchday ketiga Grup B Liga Champions, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Tak cuma rekor 100 gol, Ramos sudah tampil selama 659 pertandingan bersama Madrid. Dengan puluhan gelar yang sudah diberikan oleh Ramos dan gol-golnya, jelas Madrid tidak boleh kehilangannya.

Pasalnya, kontrak Ramos habis musim panas 2021 dan sampai saat ini belum ada kesepakatan soal perpanjangan masa tinggalnya. Ini lantas menimbulkan kekhawatiran bahwa Ramos bakal hengkang untuk mencari tantangan baru, sebelum pensiun.

Dengan usianya yang kini menginjak 34 tahun, Ramos bisa jadi ingin merasakan bermain di klub luar Eropa, seperti kebanyakan pemain top Eropa. Terkait masa depan Ramos, Zidane tidak cemas karena yakin pemain Timnas Spanyol itu bakal bertahan.

"Kami tahu betapa hebatnya dia sebagai pemain... Dia adalah kapten kami, pemimpin kami, dan tentu saja kami ingin dia bersama kami selamanya," ujar Zidane seperti dikutip Eurosport.

"Itulah yang dia sedang lakukan saat ini, menunjukkan hasrat bermainnya dan saya yakin sekali bahwa dia akan bertahan, lalu lanjut menuliskan cerita dalam buku sejarah Madrid," sambung Zinedine Zidane terkait masa depan Sergio Ramos.

Share on Google Plus

About maxbet268