Tutorial

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City, Minggu 22 November 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City


Jurnal Dunia Saingan lama Jose Mourinho dan Pep Guardiola memperbarui permusuhan pada hari Sabtu ketika Tottenham Hotspur menyambut Manchester City di London Utara di Liga Premier.

Untuk pertama kalinya sejak Januari 2017, Spurs melakukan pertarungan dengan Man City duduk di atas lawan mereka di klasemen, dan kemenangan akan mengangkat mereka ke puncak hingga setidaknya Minggu malam.

Pertandingan dengan Mourinho dan Guardiola di bangku cadangan lawan hampir menuntut perhatian sebanyak mungkin terfokus pada manajer seperti klub, dan keduanya akan mencari mahkota minggu perayaan di sini - Mourinho telah melewati ulang tahun satu tahunnya sebagai bos Spurs dan Guardiola setelah akhirnya menempatkan pena ke kertas tentang kontrak dua tahun baru di Stadion Etihad pada Kamis.


Bisa dibilang dua manajer profil tertinggi dalam sepakbola pernah berhadapan di derby Clasicos dan Manchester sebelumnya, dengan Guardiola menikmati pertemuan mereka sebelumnya.

Memang, 10 kekalahan Mourinho dari tim yang dipimpin Guardiola lebih dari yang dideritanya saat melawan manajer lain, sementara Guardiola sendiri hanya lebih sering mengalahkan Manuel Pellegrini sebagai bos lawan.

Dinamika mungkin sedikit berbeda menuju pertarungan hari Sabtu, dengan Tottenham terbang tinggi dan keyakinan mulai tumbuh bahwa mereka dapat meluncurkan tantangan gelar asli musim ini - hanya satu tahun setelah menyelesaikan 40 poin dari kecepatan.

Jalan masih panjang, tentu saja, tetapi tanda-tandanya cukup menjanjikan sebelum jeda internasional, dengan Spurs memulai rekor tak terkalahkan terlama saat ini di liga dan mengambil 17 poin dari 21 yang ditawarkan pada waktu itu.

Kemenangan lain akhir pekan ini akan mengamankan empat kemenangan liga secara beruntun untuk pertama kalinya sejak Februari 2019, sementara satu-satunya kemunduran mereka dalam 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi terjadi di Antwerp di Liga Europa bulan lalu.

Jika ada kekhawatiran untuk Spurs saat ini, mungkin ada fakta bahwa hanya dua pertandingan Liga Premier mereka musim ini yang telah ditentukan oleh lebih dari satu gol, dan tiga gol terakhir mereka hanya melihat mereka melewati Burnley, Brighton & Hove Albion. dan West Bromwich Albion.

Pasukan Mourinho masih mengambil sembilan poin dari sembilan dalam pertandingan itu, meskipun, sementara mereka menuju ke akhir pekan ini membanggakan rekor pertahanan terbaik bersama, selisih gol terbaik bersama dan rekor serangan terbaik kedua bersama di divisi.

Meski begitu, Mourinho mungkin masih menuntut peningkatan dari timnya, yang daftar jadwal pertandingannya yang relatif baik sejak jeda internasional Oktober kini telah berakhir dengan baik dan benar-benar.

Enam dari tujuh pertandingan liga berikutnya Tottenham terjadi melawan tim yang finis di delapan besar musim lalu - Man City, Chelsea, Arsenal, Liverpool, Leicester City dan Wolverhampton Wanderers - sementara mereka juga harus memainkan tiga pertandingan Liga Europa dan perempat final Piala EFL. dalam mantra itu.

jadwal pertandingan sepak bola


Kredensial gelar Tottenham yang sebenarnya mungkin jauh lebih jelas pada hari Natal, dan pada tahap itu Man City akan berharap untuk membawa diri mereka kembali ke garis depan percakapan itu juga.

Tim asuhan Guardiola hanya memenangkan tiga dari tujuh pertandingan mereka sejauh musim ini, kehilangan sembilan dari 21 poin yang tersedia bagi mereka untuk menemukan diri mereka di urutan ke-10 dalam klasemen.

Namun, City masih memiliki satu pertandingan di tangan atas sebagian besar tim lain di liga dan hanya terpaut enam poin dari pengatur kecepatan Leicester, jadi mereka pasti memiliki ruang untuk mengimbangi awal lamban mereka yang tidak seperti biasanya.

Hasil imbang 1-1 di kandang melawan juara Liverpool terakhir kali adalah ketiga kalinya mereka berbagi rampasan dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka - sebanyak 70 pertandingan sebelumnya di kompetisi.

Perjuangan City untuk mengubah hasil imbang itu menjadi kemenangan dapat secara langsung berkorelasi dengan kurangnya gol relatif mereka musim ini, setelah mencetak gol hanya 10 kali dalam tujuh pertandingan liga mereka.

Untuk memasukkannya ke dalam konteks, City telah menjarah 27 gol dengan tahap yang sama musim lalu, dan penghitungan mereka saat ini adalah yang terendah setelah tujuh pertandingan sejak 2010-11.

Pasukan Guardiola telah gagal mencetak gol lebih dari satu kali dalam masing-masing dari lima pertandingan terakhir Liga Premier mereka, setelah mencetak 16 gol dalam lima pertandingan sebelumnya sebelumnya.

Perlu dicatat bahwa City belum sepenuhnya mengering di depan gawang - penghitungan sembilan gol mereka dalam tiga pertandingan Liga Champions diungguli oleh hanya dua klub lain, misalnya - tetapi pemborosan Liga Premier mereka akan menjadi perhatian yang berkembang.

Guardiola mungkin kemudian berharap para pemainnya membawa performa internasional mereka ke dalam tugas domestik, setelah melihat Ferran Torres mencetak hat-trick untuk Spanyol melawan Jerman, Rodri juga mencetak gol dalam pertandingan itu dan Ruben Dias mencetak dua gol untuk Portugal melawan Kroasia.

Bagaimanapun itu datang, Guardiola akan tahu pentingnya kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini, sedangkan kemenangan untuk Spurs akan menjadi pernyataan niat lain dalam apa yang semakin diharapkan pendukung bisa menjadi kampanye yang berkesan.

Man City mengalami jeda internasional yang berpotensi merusak, dengan Raheem Sterling mengalami cedera betis saat latihan Inggris dan Nathan Ake menderita masalah hamstring dengan Belanda.

Ake diperkirakan akan absen dalam pertandingan akhir pekan ini meskipun cederanya tidak seserius yang dikhawatirkan, tetapi Sterling bisa jadi dalam pertarungan untuk perjalanan ke London Utara seperti yang disarankan Mourinho dengan nakal dalam konferensi persnya.

City juga dapat didorong oleh kembalinya pencetak gol terbanyak Sergio Aguero, yang telah berjuang dengan cedera hamstring baru-baru ini tetapi menggunakan jeda internasional untuk kembali ke kecepatan.

Pemain Argentina itu telah mencetak 11 gol Liga Premier melawan Spurs - lawan favorit keduanya setelah Newcastle United - tetapi 10 di antaranya terjadi dalam tujuh pertemuan pertamanya, dengan hanya satu gol dalam sembilan pertemuan berikutnya.

Jika ia lulus fit, Aguero dapat diturunkan kembali sebagai pengganti, terutama dengan Gabriel Jesus sekarang kembali fit dan menembak; Dia telah terlibat dalam 11 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan bisa mencetak gol dalam empat penampilan berturut-turut Man City untuk pertama kalinya sejak April 2018.

Benjamin Mendy dan Fernandinho juga menggunakan jeda internasional untuk mengumpulkan kebugaran setelah masalah cedera baru-baru ini, tetapi pertandingan ini akan datang terlalu cepat untuk dilemparkan langsung ke lineup awal.

Ada juga ketidakpastian seputar Oleksandr Zinchenko, yang merupakan bagian dari skuad Ukraina yang ditempatkan di karantina oleh otoritas Swiss setelah tes positif menjelang pertemuan internasional mereka yang dibatalkan.

Spurs, sementara itu, akan tanpa Matt Doherty setelah dia dinyatakan positif terkena virus korona saat pergi bersama Republik Irlandia.

Doherty melakukan kontak dekat dengan rekan satu klubnya Gareth Bale selama pertandingan antara Irlandia dan Wales, tetapi pemain pinjaman Real Madrid itu belum terbukti positif dirinya sendiri dan begitu juga tersedia akhir pekan ini.

Steven Bergwijn dipulangkan dari tugas di Belanda setelah dokter internasional menganggapnya tidak cukup fit untuk tampil, tetapi dia akan bersaing untuk pertandingan ini.

Erik Lamela juga hampir pulih dari cedera kaki, meskipun pertandingan ini datang terlalu cepat, sementara Tanguy Ndombele tersedia setelah masalah serupa terjadi.

Spurs akan kembali melihat Harry Kane untuk ancaman gol utama mereka - dia telah terlibat dalam 23 gol hanya dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini, setidaknya delapan lebih banyak dari rival terdekatnya di Liga Premier, yang kebetulan adalah rekan setimnya Son Heung-min. .

Daftar pemain awal Tottenham Hotspur:
Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Bale, Lo Celso, Putra; Kane

Kemungkinan lineup awal Manchester City:
Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Torres, Yesus, Sterling

Spurs tetap tak terkalahkan melawan Man City musim lalu, termasuk kemenangan 2-0 di pertandingan terkait yang mengakhiri enam pertemuan papan atas tanpa kemenangan.

Memang, Tottenham sekarang telah memenangkan kedua pertandingan kandang mereka melawan Man City di Tottenham Hotspur Stadium dan bisa menang dalam tiga edisi kandang berturut-turut dari pertandingan ini untuk pertama kalinya sejak enam pertandingan antara 2005 dan 2009.

Spurs telah mengalahkan Man City total sebanyak 24 kali selama era Liga Premier, penghitungan kemenangan yang hanya bisa dilakukan oleh Chelsea dengan lebih baik melawan The Citizens.

Kami bisa belajar banyak tentang kredensial gelar Tottenham dari pertandingan ini. Kemenangan akan menjadi pernyataan niat yang nyata, dan performa buruk Man City musim ini akan membuat mereka percaya diri untuk meraih kemenangan yang akan membawa mereka ke puncak.

Namun, kegagalan Man City untuk mencetak lebih dari satu kali dalam pertandingan Liga Premier pasti tidak akan berlangsung lebih lama, dan kami berharap mereka keluar dari pertandingan ini dengan satu poin.

Prediksi Bola Tottenham Hotspur 2 vs 1 Manchester City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268