Tutorial

Prediksi Swiss vs Ukraina, Rabu 18 November 2020 Pukul 02.45 WIB

  Prediksi Swiss vs Ukraina

Prediksi Swiss Vs Ukraina, Rabu 18 November 2020 Pukul 02.45 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Switzerland akan menjamu Ukrainepada Selasa di UEFA Nations League, dengan kedua belah pihak berusaha menghindari degradasi dari Grup A Liga 4.

Tim tamu akan tetap berada di Liga A jika mereka tidak dikalahkan oleh dua gol atau lebih oleh lawan mereka.

Switzerland terus menghidupkan harapan mereka untuk tetap berada di tingkat teratas Eropa untuk edisi berikutnya Nations League dengan hasil imbang 1-1 melawan Spanyol pada hari Sabtu.

Gelandang Atalanta Remo Freuler memberi negaranya keunggulan pada menit ke-26, dengan pasukan Vladimir Petkovic mendapatkan banyak pemain di belakang bola karena permainan penguasaan bola Spanyol sebagian besar mandul di depan mereka.


Namun, bek Borussia Monchengladbach Nico Elvedi mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-79, dengan Gerard Moreno menghukumnya dan Switzerland secara keseluruhan dengan menyamakan kedudukan di menit ke-89.

Gol itu berarti Switzerland sekarang harus mengalahkan Ukraine dengan dua gol atau lebih untuk finis di depan mereka di grup dengan selisih gol dan head to head, setelah kalah 2-1 di Ukraine pada September.

Ukraine melakukan perjalanan ke Jerman pada hari Sabtu dengan harapan memuncaki grup masih dalam kebijaksanaan. Namun, itu berakhir dengan kekalahan 3-1.

Striker Gent Roman Yaremchuk telah memberi negaranya keunggulan pada menit ke-12, tetapi itu ternyata menjadi satu-satunya tembakan tepat sasaran tim Andriy Shevchenko di seluruh pertandingan saat Leroy Sane dan Timo Werner mencetak gol untuk memberi Jerman keunggulan 2-1. istirahat.

Werner memastikan tiga poin dengan penyelesaian bagus hanya setelah satu jam, yang membuat Jerman berada di posisi terdepan dalam grup dan Ukraine berisiko terdegradasi.

Namun, tim Shevchenko umumnya terorganisir dengan baik dan ada sedikit keraguan bahwa Switzerland akan merasa sulit untuk mengatasi mereka dengan margin nyaman yang mereka butuhkan untuk merombak mereka di grup.

Elvedi akan absen dalam pertandingan Nations League terakhir negaranya karena skorsing, jadi bek Newcastle United Fabian Schar kemungkinan akan mulai menjalani skorsingnya melawan Spanyol.

Pilihan lain Petkovic adalah mendatangkan Becir Omeragic yang berusia 18 tahun untuk start senior pertamanya setelah melakukan debut internasionalnya sebagai pemain pengganti melawan Spanyol, atau gelandang tambahan ke samping saat ia mencari kemenangan yang menentukan untuk mengamankan kelangsungan hidup.

Namun, jika tidak, Petkovic kemungkinan akan pergi dengan tim yang sama yang tampil mengagumkan melawan Spanyol dan tampak seperti mencatat kekecewaan sebelum kartu merah Elvedi.

Penyerang West Ham United Andriy Yarmolenko melewatkan kekalahan Ukraine dari Jerman karena cedera dan tidak mungkin mengambil risiko untuk perjalanan ke Switzerland.

Memang, Shevchenko hanya bisa menyebutkan sembilan pemain pengganti dan mengisyaratkan dia akan mencari beberapa pemain lagi jika memungkinkan. Namun, kembalinya Serhiy Sydorchuk dari skorsing akan memberikan penampilan yang lebih kokoh di depan empat bek yang perlu tampil baik untuk menjaga negara mereka di papan atas Eropa.

Kemungkinan lineup awal Switzerland :
Sommer; Schar, Akanji, Rodriguez; Fernandes, Freuler, Xhaka, Zuber; Shaqiri; Embolo, Seferovic

Kemungkinan lineup awal Ukraine :
Pyatov; Konoplya, Zabarnyi, Matviyenko, Sobol; Malinvoskiy, Sydorchuk, Zinchenko; Marlos, Yaremchuk, Zubkov

Kami dapat melihat Switzerland tampil baik dan benar-benar membawa permainan ke tim Ukraine yang kurang percaya diri saat ini, tetapi berpikir itu mungkin langkah terlalu jauh bagi mereka untuk mendapatkan dua gol kemenangan yang mereka butuhkan untuk bertahan di Liga A Liga Bangsa-Bangsa.

Prediksi Skor Sepak bola Switzerland 3 vs 1 Ukraine

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268