Prediksi Shaktar Donetsk vs Monchengladbach, Rabu 04 November 2020 Pukul 00.55 WIB @ Mola TV

 Prediksi Shaktar Donetsk vs Monchengladbach


Jurnal Dunia , ~Shakhtar Donetsk menjamu Borussia Monchengladbach pada Selasa di Grup B Liga Champions, dengan kedua belah pihak ingin tetap tak terkalahkan setelah awal yang menjanjikan dalam kompetisi.

Juara Ukraina secara mengejutkan memimpin grup yang sulit setelah mengalahkan Real Madrid dan bermain imbang dengan Inter Milan, dengan Gladbach menggambar kedua pertandingan mereka melawan raksasa Eropa yang sama.

Luis Castro telah kehilangan beberapa pemain kunci di kedua pertandingan Liga Champions sejauh ini, sebagian besar karena tes virus corona yang positif, jadi mendapatkan empat poin dari dua pertandingan melawan juara terakhir kompetisi ini adalah sesuatu yang cukup berarti.

jadwal pertandingan sepak bola

Memang, Shakhtar mengejutkan dunia dengan memimpin 3-0 di babak pertama pada hari pertandingan pembukaan di Real Madrid, dengan comeback telat dari juara 13 kali kompetisi tersebut akhirnya tertahan dalam kemenangan dramatis 3-2. Tete yang berusia 20 tahun adalah bintang pertunjukan, mencetak gol dan membantu sambil terus-menerus membuat ancaman lewat serangan balik.

Tim asuhan Castro cukup beruntung untuk menghindari kekalahan melawan Inter, dengan Italia mendominasi pertandingan tetapi kehilangan beberapa peluang bagus untuk ditahan imbang 0-0. Nicolo Barella dan Romelu Lukaku membentur mistar gawang, dengan Lautaro Martinez meleset dari jarak enam yard setelah Anatoliy Trubin menepis tendangan Marcelo Brozovic.

Tampaknya tidak mungkin mereka akan lolos dengan kinerja yang sama hangatnya melawan tim Gladbach yang bisa kejam dalam serangan pada hari mereka, tetapi Shakhtar juga akan menyukai peluang mereka untuk menguji lawan mereka dengan lebih sering.

Sementara Marco Rose akan puas dengan timnya tetap tak terkalahkan di kompetisi elit Eropa, terutama mengingat persaingan ketat yang mereka hadapi, pemain berusia 44 tahun itu pasti menggaruk-garuk kepalanya bertanya-tanya bagaimana timnya hanya meraih dua poin dari dua pertandingan mereka. sejauh ini.


Setelah bangkit dengan gemilang untuk memimpin Inter 2-1 di San Siro, dengan Florian Neuhaus dalam performa sensasional di lini tengah, Gladbach membiarkan tendangan sudut pada menit-menit terakhir melewati kotak mereka dengan Lukaku yang tepat masuk ke tiang belakang untuk mengikat tiang gawang. pertandingan 2-2.

Itu juga merupakan de ja vu melawan Real Madrid, dengan dua gol dari Marcus Thuram memberi Jerman keunggulan sampai Karim Benzema memulihkan harapan bagi tim Zinedine Zidane di menit ke-87. Kegugupan Gladbach kembali mencekam dengan gelandang Casemiro yang mencetak gol penyeimbang di menit-menit terakhir untuk menyangkal mereka tiga poin di detik-detik terakhir sekali lagi dalam hasil imbang 2-2.

Rose akan menargetkan perjalanan ke Shakhtar sebagai kesempatan untuk memperbaiki kesalahan itu, kemudian, dengan tim Ukraina yang diharapkannya untuk finis di depan dalam grup.

Castro akan tetap tanpa beberapa opsi untuk pertarungan pengujian dengan Gladbach, dengan Dentinho, Fernando dan Viktor Kovalenko semuanya tersingkir karena virus corona.

Maksym Malyshev (lutut), Ismaily (ligamen cruciatum) dan Yevgeni Konoplianka (otot robek) semuanya absen dalam jangka waktu lama, tetapi Taison dan Alan Patrick harus kembali ke starting XI setelah melakukannya di dalam negeri pada akhir pekan.

Rose tanpa Jordan Beyer karena virus corona, dengan Denis Zakaria kurang kebugaran dan Andreas Poulsen masih absen karena cedera bahu.

Bos Gladbach suka mengocok kemasannya sebanyak mungkin, jadi Thuram harus kembali ke tim setelah hanya turun dari bangku cadangan dalam kemenangan 1-0 melawan RB Leipzig pada akhir pekan.

Shakhtar Donetsk kemungkinan lineup awal:
Trubin; Dodo, Bondar, Khocholava, Korniyenko; Maycon, Patrick, Antonio; Tete, Marlos, Solomon

Daftar pemain awal Borussia Monchengladbach:
Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Neuhaus; Hofmann, Stindl, Thuram; Permohonan.

Dengan Shakhtar berpotensi masih kehilangan beberapa pemain kunci, kami berharap keberuntungan mereka habis melawan tim Gladbach yang penuh percaya diri setelah beberapa penampilan mengesankan baru-baru ini.

Thuram bisa menjadi terlalu panas untuk ditangani oleh pertahanan tim Ukraina, tetapi tidak mengherankan melihat gol terbang di kedua ujung dengan kedua tim diarahkan pada bakat menyerang mereka.

Prediksi : Shakhtar Donetsk 1-2 Borussia Monchengladbach

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268