Prediksi Sepak Bola N.Ireland vs Slovakia , Jumat 13 November 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Sepak Bola N.Ireland vs Slovakia  


Jurnal Dunia , ~N.Irlandia dan Slovakia bertempur di Belfast pada Jumat malam dengan memperebutkan hadiah pemenang di Euro 2020.

Kedua negara ini mendapatkan tempat mereka di pertandingan playoff terakhir dengan kemenangan adu penalti yang dramatis atas Bosnia-Herzegovina dan Republik Irlandia.

Ketika dua tim gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan sebelumnya dalam waktu normal, Anda tidak akan berharap menemukan mereka di ambang penampilan di turnamen besar.

Namun, itu terjadi dengan N.Ireland dan Slovakia , yang bertemu akhir pekan ini karena belum membukukan kemenangan sejak penutupan bulan 2019.


Ian Baraclough menyaksikan timnya maju ke final dengan mencatat kemenangan adu penalti 4-3 atas Bosnia-Herzegovina setelah awalnya menahan tuan rumah mereka bermain imbang 1-1.

Adapun Slovakia, mereka membukukan hasil imbang tanpa gol dengan Republik Irlandia sebelum menahan keberanian mereka dalam situasi yang sama, mengubah masing-masing dari empat tendangan penalti mereka.

Namun demikian, itu tidak menghentikan asosiasi sepak bola mereka untuk berpisah dengan Pavel Hapal setelah kekalahan menyusul melawan Skotlandia dan Israel di Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Itu mengakibatkan Stefan Tarkovic ditempatkan sebagai juru kunci, dengan pemain berusia 47 tahun itu sadar bahwa kemenangan pada hari Jumat dapat memberinya kontrak hingga musim panas mendatang.

Meskipun Slovakia harus segera beradaptasi dengan metode baru yang diperkenalkan oleh bos baru mereka, N.Ireland menemukan diri mereka masih melakukan hal yang sama di bawah Baraclough.

Meskipun diakui bahwa tentara Hijau dan Putih menang melawan peluang melawan Bosnia-Herzegovina, mereka hanya memiliki hasil imbang di akhir pertandingan melawan Rumania untuk ditunjukkan dari empat pertandingan lainnya sejak awal September.

jadwal pertandingan sepak bola

Kedua negara ini terakhir kali bertemu dalam pertandingan persahabatan menjelang Euro 2016 dengan hasil imbang tanpa gol di Trnava.

Jonny Evans diperkirakan akan dinyatakan fit untuk N.Ireland meski menderita cedera punggung pada akhir pekan.

Corry Evans absen karena cedera hamstring, meninggalkan Gavin Whyte untuk bermain di sisi kanan lini tengah.

Markovic telah menyerahkan penarikan kembali kepada Vladimir Weiss, yang kembali ke panggung internasional setelah tidak mewakili negaranya sejak 2018.

Pengatur serangan itu bisa saja dibawa sebagai pengganti Jaroslav Mihalik, sementara Milan Skriniar diharapkan tampil di pertahanan setelah absen dalam pertandingan melawan Republik Irlandia.

Kemungkinan lineup awal N.Ireland:
Peacock-Farrell; Dallas, Cathcart, Evans, Lewis; Whyte, Davis, Saville, McGinn; McNair; Magennis

Kemungkinan lineup awal Slovakia:
Rodak; Pekarik, Skriniar, Valjent, Mazan; Kucka, Hrosovsky, Hamsik; Rusnak, Duda, Weiss

Jika pertandingan mereka di babak empat besar masih harus dilalui, ini semua membuat perselingkuhan yang menegangkan. Kedua tim harus menunjukkan lebih banyak kualitas di sepertiga akhir dari biasanya, dan kami merasa bahwa para pengunjung lebih siap untuk memberikan keunggulan ekstra itu.

Prediksi Skor Sepak Bola Adalah N.Ireland 1-2 Slovakia


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268