Prediksi Santos vs Internacional, Minggu 15 November 2020 Pukul 02.30 WIB

 Prediksi Santos vs Internacional


Jurnal Dunia , Pemimpin Serie A Brasil Internacional akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Santos di Estadio Urbano Caldeira pada Sabtu malam.

Internacional saat ini duduk di puncak klasemen dengan 36 poin untuk ditunjukkan dari 20 pertandingan mereka, sementara Santos menempati posisi ketujuh, hanya lima poin dari puncak pada tahap ini.

Santos delapan kali menjuarai Serie A Brasil, dengan kesuksesan terakhir mereka datang pada 2004. Sementara itu, mereka benar-benar finis kedua di divisi itu musim lalu, dan akan mengincar kemungkinan perebutan gelar.


Team Santos Dan Internacional saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel, tapi akan adil untuk mengatakan itu tidak menceritakan kisah lengkapnya. Memang, mereka hanya terpaut lima poin dari pemimpin klasemen Internacional pada jumlah pertandingan yang sama dan hanya kalah lima dari 20 pertandingan liga mereka selama musim yang kuat hingga saat ini.

Tim Cuca akan mencari untuk mengambil tiga poin besar pada hari menjelang  Minggu  pertandingan liga berikutnya melawan Athletico Paranaense, yang saat ini berjuang di ujung klasemen yang salah.

Santos telah memenangkan dua dari empat pertandingan terakhir mereka di Seri A Brasil, termasuk kemenangan 3-1 atas Bahia dalam pertandingan kandang terakhir mereka pada 1 November, meskipun mereka ditahan imbang 1-1 di Bragantino terakhir kali.

Internacional, sementara itu, berada di aksi Copa do Brasil pada hari Rabu, menderita kekalahan 1-0 dari America Mineiro di leg pertama pertandingan perempat final mereka, yang berarti bahwa mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan menjelang pertandingan kedua.

The Reds berusaha untuk memenangkan gelar Serie A Brasil keempat mereka dan yang pertama sejak 1979, dengan total 36 poin dari 20 pertandingan membuat mereka berada di puncak divisi.


Atletico Mineiro yang berada di posisi kedua memiliki satu pertandingan di tangan dan hanya satu poin di belakang, sementara Sao Paulo di urutan keempat hanya berjarak tiga poin dari puncak dan luar biasa memiliki tiga pertandingan di tangan.

Pasukan Abel Braga sebenarnya belum menang di liga sejak mengalahkan Vasco da Gama pada 18 Oktober, seri dua kali dan kalah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di level sepakbola ini.

Internacional keluar sebagai pemenang 2-0 atas Santos dalam pertandingan terbalik pada bulan Agustus, sementara mereka belum pernah kalah dari lawan hari Sabtu dalam kompetisi apa pun sejak September 2015.

Santos

Keluar: Luan Peres (suspensi), Lucas Verissimo (coronavirus), Madson (coronavirus), Joao Paulo (coronavirus), Vladimir (kaki), Carlos Andres Sanchez (ligament), Raniel (leg)

Internacional

Keluar: Heitor (suspensi), Thiago Galhardo (pergelangan kaki), Rodrigo Moledo (otot), Paolo Guerrero (lutut)
Diragukan: Johnny Nascimento (otot)

Ini memiliki semua bakat untuk membuat permainan sepak bola yang sangat menarik. Internacional akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi Santos hanya kalah lima kali di liga musim ini, dan kami berharap kedua belah pihak berbagi poin dalam undian terbuka dan menghibur.

Prediksi Skor Sepak Bola Adalah Santos 2 vs 2 Internacional

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268