Prediksi Reading vs Bristol City , Sabtu 28 November 2020 Pukul 19.30 WIB

 Prediksi Reading vs Bristol City


Jurnal Dunia Dua sisi terkunci dalam pertempuran promosi Kejuaraan saling berhadapan pada hari Sabtu sebagai tuan rumah Reading, Bristol City.

Setelah awal musim yang luar biasa, Royals merosot ke urutan keenam dalam klasemen, sementara Robins unggul satu poin di urutan ketiga.

Reading bermain imbang 1-1 dengan Millwall pada hari Rabu, menghentikan rentetan empat kekalahan beruntun yang menyebabkan mereka kehilangan tempat di puncak klasemen.

jadwal pertandingan sepak bola


Gol penyeimbang Lucas Joao di babak kedua membuat Royals mendapat satu poin setelah tendangan bebas Jed Wallace membuat Lions unggul.

Tapi tim Veljko Paunovic masih mencari kemenangan pertama mereka sejak akhir Oktober - hanya di posisi terbawah klasemen Derby County yang berada dalam perjalanan tanpa kemenangan yang lebih lama.

Reading telah dihancurkan di dua pertandingan kandang terakhir mereka - kalah 3-0 dari Preston North End dan Stoke City - tetapi itu adalah gol liga pertama yang mereka kebobolan di Stadion Madejski musim ini.

Bristol City mengalami kemerosotan bulan lalu, menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan setelah mencapai poin maksimum dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Namun Robins sekarang dengan tegas kembali ke jalurnya, dengan hasil imbang 0-0 dengan sesama pemburu promosi Watford pada hari Rabu datang setelah tiga kemenangan berturut-turut.

Itu adalah permainan setengah peluang melawan Hornets, dan meskipun Dean Holden mengeluhkan tidak cukup klinis, dia juga mengakui bahwa dia tidak bisa meminta lebih dari timnya.

Hanya pemimpin liga Norwich City yang meraih lebih banyak poin saat tandang musim ini daripada Bristol City, yang hanya dikalahkan oleh Bournemouth di laga tandang.


Kedua pertandingan antara kedua belah pihak musim lalu berakhir 1-0 untuk Bristol City, sedangkan Reading hanya memenangkan satu dari enam pertemuan terakhir.

Remaja yang menjanjikan Michael Olise telah memulai tiga pertandingan terakhir di bangku cadangan untuk Reading, tetapi setelah penampilan yang berpengaruh sebagai pemain pengganti melawan Millwall, dia kemungkinan akan menggantikan Alfa Semedo di lineup awal.

Rekan lulusan akademi Tom Holmes harus mempertahankan posisinya di bek kanan di depan Tomas Esteves, dengan cedera Andy Yiadom.

Kapten Bristol City Tomas Kalas melewatkan hasil imbang dengan Watford karena masalah quad, membuatnya ragu untuk tandang ke Berkshire.

Dean Holden pergi dengan tiga bek saat Kalas absen dan bisa melakukannya lagi, berpotensi memberikan debut untuk Adrian Mariappa.

Mungkin juga ada rotasi di depan, dengan Nahki Wells dan Chris Martin sama-sama ingin kembali ke lineup awal.

Membaca kemungkinan lineup awal:
Rafael; Holmes, Morrison, Moore, Richards; Rinomhota, Laurent; Meite, Olise, Ejaria, Joao

Kemungkinan lineup awal Bristol City:
Bentley; Vyner, Moore, Mariappa; Berburu, Paterson, Nagy, O'Dowda, Dasilva; Semenyo, Wells

Menghentikan kebusukan di tengah pekan sangat penting bagi Reading dan itu memberi mereka sesuatu untuk dibangun melawan tim Bristol City yang sedang dalam performa. Kedua tim telah melakukan kampanye yang serupa sejauh ini dan tampil sangat serasi, jadi ada kontes yang menghibur dan bisa berakhir sama sekali.

Prediksi skor Sepak Bola Reading 1 vs 1 Bristol City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268