Prediksi Eibar vs Getafe, Minggu 22 November 2020 Pukul 20.00 WIB

Prediksi Eibar vs Getafe 

Prediksi Eibar vs Getafe, Minggu 22 November 2020 Pukul 20.00 WIB

Jurnal Dunia Baik Eibar dan Getafe akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka mengunci klakson di Estadio Municipal de Ipurua pada Minggu sore.

Eibar saat ini berada di urutan 16 dalam klasemen, setelah mengumpulkan sembilan poin dari sembilan pertandingan La Liga mereka musim ini, sementara Getafe duduk dua poin di atas lawan mereka akhir pekan ini di urutan ke-10.

Eibar belum beroperasi di luar papan atas Spanyol sejak kampanye 2013-14, tetapi mereka finis di urutan ke-14 musim lalu setelah mengklaim posisi kesembilan dan ke-12 masing-masing pada 2017-18 dan 2018-19.

jadwal pertandingan sepak bola

Indikasi awal adalah bahwa ini bisa menjadi musim yang sulit bagi Los Armeros, yang saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel, hanya tiga poin di atas tiga terbawah, dan mereka telah memainkan permainan lebih dari Levante yang berada di urutan ke-18.

Pasukan Jose Luis Mendilibar secara mengesankan menang 1-0 di Sevilla pada 24 Oktober tetapi kalah 2-0 di kandang dari Cadiz pada pertandingan berikutnya sebelum bermain imbang dengan Huesca sebelum jeda internasional.

Eibar belum memenangkan satu pertandingan kandang pun musim ini, sementara mereka hanya menang dalam satu dari delapan pertandingan La Liga terakhir mereka di tempat mereka sendiri, yang menjadi perhatian menjelang pertandingan hari Minggu.

Getafe, sementara itu, hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka dan memasuki jeda internasional setelah kekalahan kandang 3-1 dari Villarreal.

Rekor tiga kemenangan, dua seri dan tiga kekalahan dari delapan pertandingan telah membuat tim ibu kota mengumpulkan 11 poin, meninggalkan mereka di posisi ke-10 dalam tabel menuju ke set pertandingan berikutnya.

Getafe hanya berjarak tiga poin dari Granada yang berada di urutan kelima, dan akan berharap untuk meningkat pada musim lalu, ketika mereka finis kedelapan, kehilangan satu tempat di Liga Europa dalam prosesnya.

Sisi Jose Bordalas belum menang dalam perjalanan mereka di liga musim ini, tetapi mereka mengambil satu poin melawan Valencia dalam pertandingan tandang terakhir mereka dan akan mengincar hasil positif lainnya pada Minggu sore.

Getafe sebenarnya belum pernah kalah dari Eibar di kompetisi mana pun sejak November 2015 dan mencatatkan kemenangan 1-0 dalam pertandingan yang sama antara kedua belah pihak pada 2019-20.

Eibar tidak akan dapat memanggil Sergio Cubero atau Cote untuk pertandingan akhir pekan ini, sementara Recio tetap diragukan karena masalah otot.

Tuan rumah tidak memiliki masalah cedera lain menjelang pertandingan, dan tidak mengherankan melihat Mendilibar tetap dengan XI yang sama yang dimulai melawan Huesca sebelum jeda internasional.

Penyerang Newcastle United yang sedang dipinjamkan Yoshinori Muto mendorong perannya dalam serangan, tetapi Kike kembali diharapkan untuk memimpin barisan dengan dukungan dari Bryan Gil, Kevin Rodrigues dan Takashi Inui.

Adapun Getafe, Mathias Olivera kemungkinan akan absen beberapa minggu ke depan karena masalah otot, tetapi Damian Suarez kembali dari skorsing satu pertandingan dan akan kembali ke starting XI.

Jaime Mata mulai dari bangku cadangan melawan Villarreal terakhir kali tetapi harus kembali ke samping di sini, sementara Allan Nyom diharapkan untuk beralih dari bek sayap ke sisi kanan lini tengah untuk memungkinkan Suarez kembali.

Nemanja Maksimovic dan Mauro Arambarri juga akan masuk tim, yang berarti David Timor bisa menjadi pemain yang harus dikeluarkan dari tim inti.

Kemungkinan lineup awal Eibar:
Dmitrovic; Pozo, Oliveira, Burgos, Arbilla; Alvarez, Edu; Gil, Inui, Rodrigues; Kike

Getafe kemungkinan lineup awal:
Soria; Suarez, Rodriguez, Dakonam, Cabaco; Nyom, Arambarri, Maksimovic, Cucurella; Hernandez, Mata

Getafe akan merasa bahwa mereka akan menang di papan atas Spanyol setelah penampilan yang mengecewakan, dan kami berharap tim tamu menang tipis pada Minggu sore karena rekor kandang Eibar jauh dari meyakinkan.

Prediksi Skor Bola Eibar 1 vs 3 Getafe

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268