Prediksi Atalanta vs Liverpool, Rabu 04 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Atalanta vs Liverpool


Jurnal Dunia , ~ Liverpool menghadapi tugas Liga Champions yang rumit malam ini saat mereka bertandang untuk menghadapi tim Serie A Atalanta pada matchday ketiga.

Juara bertahan Inggris saat ini unggul dua poin di puncak Grup D setelah menyusul kemenangan tandang tipis atas Ajax dengan kekalahan 2-0 dari debutan Denmark FC Midtjylland di Anfield pekan lalu.

jadwal pertandingan sepak bola

Pasukan Jurgen Klopp kemudian pergi terlambat untuk mengatasi kebangkitan West Ham di Liga Premier pada hari Sabtu, dengan Mohamed Salah dan penandatanganan musim panas Diogo Jota mencetak gol di kedua kemenangan terbaru itu.

Kekurangan pertahanan The Reds kemungkinan akan sangat diuji oleh tim Atalanta yang mencetak gol bebas yang ingin melompati mereka ke posisi teratas dalam grup.

Tanggal, waktu dan tempat

Atalanta vs Liverpool dijadwalkan untuk kick-off pukul 03.00 WIB Dini Hari (Selasa 3 November 2020).

Pertandingan akan diadakan secara tertutup di Stadion Gewiss di Bergamo karena pedoman Pemerintah terkait virus corona.

Bagaimana cara menonton

Streaming langsung: Pelanggan Maxbet268 akan dapat menonton pertandingan secara online melalui pemutar video dan aplikasi .


Berita tim

Fabinho tetap absen untuk Liverpool - yang tidak akan diperkuat bek tengah Virgil van Dijk selama beberapa bulan setelah operasi lutut - dengan cedera paha, sementara Thiago Alcantara masih absen karena ia berjuang melawan masalah lutut.

Terkait

    Liverpool 2-1 West Ham: Jota pahlawan lagi dengan pemenang akhir

Joel Matip absen melawan West Ham menyebabkan Nathaniel Phillips melakukan debutnya di Liga Premier pada akhir pekan, dengan pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan dengan penampilan man-of-the-match.

Namun, Matip, Naby Keita dan Kostas Tsimikas kini telah kembali berlatih dan melakukan perjalanan ke Bergamo, dengan Klopp akan membuat keputusan terlambat tentang partisipasi trio itu.

 Alex Oxlade-Chamberlain sudah lama absen.

Daftar prediksi Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Williams, Gomez, Robertson; Henderson, Milner, Shaqiri; Salah, Mane, Jota

Prediksi : Atalanta 2-2 Liverpool


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268