Cavani Menggila Jelang Lawan PSG

AGEN BOLA, Edinson Cavani menjadi bintang Manchester United saat mengalahkan Southampton. Ini menjadi penampilan oke jelang melawan Paris Saint-Germain.

MU meraih kemenangan dramatis atas Southampton di lanjutan Premier League. Bertanding di St. Mary's Stadium, Minggu (29/11/2020) malam WIB, Setan Merah sempat tertinggal dua gol di babak pertama sebelum akhirnya menang 3-2.

Ketiga gol MU diciptakan di babak kedua. Bruno Fernandes mengawali aliran gol MU dengan menjebol gawang Southampton di menit ke-59 usai memanfaatkan umpan Cavani.

Edinson Cavani, yang baru masuk di awal babak kedua, kemudian mencetak gol di menit ke-74 untuk membawa MU menyamakan kedudukan. Striker berusia 33 tahun itu kemudian kembali bikin gol di menit ke-90+2 untuk membawa MU membalikkan keadaan.

Ini menjadi penampilan paling oke untuk Cavani selama di MU. Uniknya, ini terjadi sebelum MU menjamu PSG dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (3/11/2020) dini hari WIB.

PSG adalah mantan klub yang dibela Cavani selama tujuh musim. Di sana dia sukses membuat 200 gol dari 301 pertandingan.

Cavani sempat gagal berhadapan dengan PSG pada pertemuan pertama di Paris. Meski tak tanpa Cavani pada saat itu, The Red Devils pulang dengan kemenangan 2-1.

PSG harus waspada dengan penampilan hebat Cavani melawan Southampton. Terlebih, striker asal Uruguay ini sudah tahu betul bagaimana karakter permainan PSG.

Jika berhasil meraih tiga poin saat melawan PSG, MU berhak mengamankan tiket ke babak 16 besar. Jumlah poin yang bakal dikumpulkan MU bakal menjadi 12 dan tak bisa disamai oleh siapa pun penghuni posisi ketiga.

Share on Google Plus

About maxbet268