Barcelona Tawarkan Coutinho ke Juventus

AGEN BOLA, Barcelona dilaporkan menawarkan winger Philippe Coutinho kepada Juventus guna mendapatkan dana segar demi mengatasi krisis keuangan di klub asal Catalunya itu.

Hubungan baik Barcelona dengan Juventus tampaknya akan berlanjut di bursa transfer. Setelah pertukaran Arthur dengan Miralem Pjanic, kini Barcelona dan Juventus kembali dikaitkan soal Coutinho.

Dikutip dari Sport, Blaugrana menawarkan Juventus merekrut Coutinho pada bursa transfer Januari nanti. Laporan itu menyebutkan, Barcelona menjual Coutinho agar bisa mendapatkan dan untuk mencari pemain yang diinginkan pelatih Ronald Koeman.

Krisis keuangan akibat pandemi virus corona membuat Barcelona tidak leluasa di bursa transfer musim ini. Karena itu, Barcelona perlu menjual bintang mereka sebelum mendapatkan pemain baru.

Rencana menjual Coutinho ini menjadi ironi lantaran Koeman yang meminta mantan pemain Liverpool itu bertahan di Barcelona pada musim ini usai bersinar bersama Bayern Munchen pada musim lalu sebagai pemain pinjaman.

Akan tetapi, melihat kondisi finansial Barcelona yang sedang bermasalah, Koeman tidak memiliki pilihan lain selain menjual pemain bintang, salah satunya Coutinho.

Terlebih lagi, skuad Barcelona membutuhkan sejumlah perombahan, terutama di lini pertahanan setelah Gerard Pique cedera lutut.

Di Liga Spanyol pada musim ini, Philippe Coutinho sudah bermain dalam 6 pertandingan dengan mencetak satu gol dan memberikan dua assist.

Share on Google Plus

About maxbet268