Alisson Tak Ingin Pensiun di Liverpool


AGEN BOLA, Alisson Becker tak ingin pensiun di Liverpool. Ia masih menyimpan mimpi untuk kembali ke Brasil membela Internacional.

Alisson menjalani karier yang terbilang indah bersama dengan Liverpool sejak merapat dari AS Roma pada musim panas 2018. Ia turut membawa The Reds meraih gelar Liga Inggris 2019/2020 dan Liga Champions 2018/2019.

Posisi kiper 28 tahun tersebut hingga kini juga masih tak tergantikan di Liverpool. Alisson menegaskan bertekad untuk melanjutkan torehan apiknya bersama Si Merah ini. Ia belum terpikir untuk meninggalkan Anfield.

Meski begitu, Alisson mengaku tak ingin pensiun di Liverpool. Ia menyimpan mimpi untuk kembali bermain di kampung halamannya, Brasil.

Tim masa mudanya yaitu Internacional menjadi tujuan utama Alisson saat pulang kampung sebelum gantung sarung tangan. Pria kelahiran Novo Hamburgo ini memang merupakan produk akademi Internacional.

Ia memulai kariernya sejak level junior di sana pada 2002 hingga 2016. Alisson kemudian terbang ke Eropa untuk bergabung dengan AS Roma.

"Saya memiliki keinginan untuk kembali ke Brasil, tetapi apakah itu akan terjadi, hanya Tuhan yang tahu," ujar Alisson dikutip dari Globo Esporte.

"Saya tahu bahwa Tuhan memiliki sesuatu untuk saya. Saya ingin mengikuti rencana Tuhan untuk hidup saya. Namun, jika dilihat dari keinginan hati, saya ingin kembali ke Brasil. Jika Tuhan memberikan jawaban saya akan kembali ke Internacional, rumah, dan klub yang saya cintai."

"Saya sangat menghormati semua klub di Brasil, saya bahkan mungkin ingin bermain untuk beberapa klub lain. Namun, saya juga belum tahu apakah saya bisa kembali Brasil dan bermain untuk Internacional," ujarnya menjelaskan.

Share on Google Plus

About maxbet268