Tutorial

Willian Frustasi di Arsenal

AGEN BOLA, Kabar kurang sedap dari Arsenal. Pemain barunya, Willian kabarnya frustasi karena ketidakcocokan dengan strategi dari manajer Mikel Arteta.

Willian merupakan pemain baru Arsenal di musim 2020/2021 ini. Di Liga Inggris, Willian adalah pemain dengan jam terbang tinggi.

Pemain asal Brasil itu sudah memperkuat Chelsea selama tujuh tahun. Dua titel trofi Premier League telah diraihnya.

Willian yang sudah berusia 32 tahun, dikontrak Arsenal sampai tahun 2023 mendatang. Dirinya pun mendapat kepercayaan manajer Mikel Arteta untuk menempati skuad utama.

Sejauh ini, Willian sudah lima kali bermain di Liga Inggris bersama The Gunners. Dua assist baru disumbangkannya.

Arsenal sempat oke lajunya di awal-awal liga. Tapi beberapa pertandingan terakhir, performa Arsenal sempat inkonsistensi dan melorot ke peringkat 11 sementara klasemen.

Wiliian pun sampai merasakan frustasi di Arsenal. Terkait, kecocokan strategi.

"Di lapangan, Anda punya kebebasan untuk bergerak. Tapi, Anda harus menghormati apa yang manajer mau dan instruksikan," katanya kepada Globo Esporte.

Disinyalir, Willian tidak lagi bisa menusuk ke kotak penalti semaunya (seperti yang sering dia lakukan di Chelsea dulu). Alhasil, dirinya pun belum lagi bisa mencetak gol.

"Mungkin saja Anda tidak sering menyentuh bola dan menjadi frustrasi," lanjutnya.

Meski begitu, Willian mengaku masih ingin memberikan penampilan terbaik di Arsenal. Meski tersirat dirinya frustasi, tapi dia tetap menghormati timnya.

"Ya, ini pengalaman baru dengann taktik baru bagi saya," tutup pemain berpaspor Brasil tersebut.

Share on Google Plus

About maxbet268