RESMI : Manchester United Datangkan Edinson Cavani

RESMI : Edinson Cavani Pemain Man United

Edinson Cavani Meninggalkan Paris Saint Germain Pada Awal Musim Ini

RESMI: Manchester United Datangkan Edinson Cavani

Mantan Pemain Paris-Saint Germain, Edinson Cavani Resmi Menjadi Pemain Manchester United di Musim 2020/21 Dengan Kontrak Awal Satu Tahun dan Opsi Perpanjangan 12 Bulan

Manchester, Inggris ~ Manchester United resmi mendatangkan mantan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dengan kontrak awal satu tahun dan opsi perpanjangan 12 bulan.

Striker asal Uruguay berusia 33 tahun itu akan mendapatkan €11 juta (£10 juta/$13 juta) per musim di Old Trafford, dengan tambahan potensial €2 juta tergantung performa, dan bonus rekruitmen €4 juta.

Edinson Cavani mengaku senang bisa bergabung ke Manchester United, klub yang memenangkan persaingan dengan Atletico Madrid dalam perburuan dirinya di tenggat transfer musim panas ini pada Senin (05/10/2020) malam waktu setempat.

"Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia, jadi merupakan sebuah kehormatan nyata untuk berada di sini," ujar Edinson Cavani tentang transfer dirinya.

"Saya bekerja sangat keras selama istirahat dan sata merasa ingin bersaing dan mewakili klub yang luar biasa ini."

"Saya telah bermain di depan beberapa pendukung paling bersemangat dalam sepakbola selama karier saya dan saya tahu bahwa itu akan sama di Manchester. Saya tidak sabar untuk merasakan atmosfir Old Trafford, ketika sudah aman buat fans untuk kembali."

"Saya ingin terus menulis cerita kecil saya di dalam buku sepakbola dan saya tahu itulah kenapa fokus saya harus tetap sama seperti biasanya--kerja, kerja, kerja. Saya melakukan percakapan dengan manajer dan ini meningkatkan keinginan saya untuk mengenakan kostum yang indah ini."

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berkomentar tentang kedatangan Edinson Cavani, yang meninggalkan PSG pada awal musim panas ini setelah kontraknya berakhir.

"Edinson adalah seorang profesional tertinggi yang selalu memberikan segalanya untuk tim. Rekor mencetak golnya untuk klub dan negara adalah fantastis dan kami senang bisa mendapatkan pemain sekaliber dia," ujar Ole Gunnar Solskjaer pelatih asal Norwegia itu.

"Ia akan membawa energi, kekuatan, kepemimpinan, dan mentalitas yang hebat ke skuad, tapi yang terpenting dia akan membawa banyak gol. Ia memiliki karier yang cemerlang sejauh ini, memenangkan trofi di hampir setiap klub yang diperkuatnya, dan dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan di level tertinggi."

"Kesempatan bagi para pemain muda kami untuk belajar dari salah satu pencetak gol terbanyak di Eropa selama sepuluh tahun terakhir adalah fantastis dan itu akan sangat menguntungkan mereka di masa depan."

Selama tujuh musim memperkuat PSG sejak 2013, Edinson Cavani tampil 301 kali di berbagai ajang kompetisi dengan mencetak 200 gol. Di ajang Ligue 1, pemain berusia 33 tahun itu tampil 200 kali dengan menyumbang 138 gol.

Share on Google Plus

About maxbet268