RESMI : Everton Gaet Bek Ben Godfrey Dari Norwich City

RESMI : Ben Godfrey Pemain Everton

Everton Resmi Datangkan Ben Godfrey Dari Norwich City

Everton Resmi Datangkan Ben Godfrey Dari Norwich City

Pemain Belakang Timnas Inggris U-21, Ben Godfrey Resmi Pindah Dari Norwich City ke Everton Dengan Kontrak Lima Tahun Hingga Juni 2025

Liverpool, Inggris ~ Ben Godfrey jadi rekrutan kelima Carlo Ancelotti pada bursa kali ini, setelah : Allan, James Rodriguez, Abdoulaye Doucoure, dan Niels Nkounkou.

Everton resmi mendatangkan bek asal Inggris, Ben Godfrey (22 tahun), dari klub Divisi Championship, Norwich City, pada Senin (05/10/2020).

Seperti dilansir Sky Sports, Everton menebus Ben Godfrey sebesar £25 juta plus bonus senilai £5 juta. Sang pemain dikontrak hingga Juni 2025.

Ben Godfrey ditunjuk sebagai kapten timnas U-21 pada laga debutnya sebagai starter pada 2019. Ia sekaligus berperan penting antar Norwich City promosi ke Liga Primer Inggris pada musim 2018-19.

Suatu kehormatan dapat bergabung dengan Everton dan menjadi bagian dari klub besar ini. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini dan saya tidak sabar untuk memulai,” ucap Ben Godfrey di situs resmi klub.

Keinginan saya di Everton adalah untuk memenangkan trofi dan memenangkan pertandingan. Saya suka kemenangan dan saya selalu bermain dengan hati. Saya teliti dan saya adalah anak yang penuh gairah.”

Para fans, saya bisa menjamin mereka akan mendapatkan 110 persen dari diri saya saat saya berada di lapangan.”

"Ini adalah klub yang penuh sejarah yang memiliki skuad menarik yang penuh dengan pemain kelas dunia yang akan membantu saya naik ke level berikutnya.”

Saya tidak sabar untuk bekerja dengan mereka dan semoga bisa bersenang-senang dengan klub ini.

"Carlo Ancelotti, Marcel Brands, dan dewan direksi menginginkan kesuksesan untuk klub ini dan sangat menyenangkan berada di sini.”

Tidak ada yang tidak tahu seperti apa masa lalu manajer [Ancelotti]. Dia telah bekerja dengan banyak bek tengah kelas dunia. Saya akan menerima banyak pelajaran darinya dan dia akan membantu saya mencapai level berikutnya, tempat dimana saya ingin berada,” pungkasnya.

Adapun Everton kini bercokol di puncak klasemen sementara EPL dengan koleksi sempurna 12 poin setelah menyapu bersih empat laga pertama musim 2020/21 dengan kemenangan.

Share on Google Plus

About maxbet268