Pujian Jorge Lorenzo untuk Alex Marquez


AGEN BOLA, Performa Alex Marquez di MotoGP Aragon membuat Jorge Lorenzo terkesan. Lorenzo pun melontarkan pujian untuk rider Repsol Honda itu.

Dalam balapan MotoGP Aragon di Ciudad del Motor de Aragon, Alcaniz, Minggu (18/10/2020) malam WIB, Alex Marquez start dari posisi ke-11. Dia kemudian secara konsisten memperbaiki posisinya seiring jalannya balapan.

Alex Marquez sudah menembus posisi keempat ketika balapan menyisakan 14 putaran lagi. Dia mulai membayangi para pebalap di tiga besar.

Alex Marquez kemudian menyalip Maverick Vinales untuk merebut posisi ketiga. Memasuki lima lap terakhir, Alex Marquez menembus posisi kedua setelah memanfaatkan slipstream dari Joan Mir di tikungan terakhir.

Persaingan sengit kemudian tersaji antara Alex Marquez dan Alex Rins yang memimpin balapan. Dalam usahanya menekan rider Suzuki itu, Alex Marquez nyaris jatuh. Beruntung buat Alex Marquez, dia masih bisa mengendalikan motornya yang sempat bergoyang.

Keduanya terus terlibat pertarungan di lap-lap terakhir. Namun, Alex Marquez pada akhirnya harus puas finis kedua di belakang Rins.

Penampilan Alex Marquez di MotoGP Aragon itu membuat Jorge Lorenzo kagum. Lorenzo menilai adik Marc Marquez itu memberi bukti kalau dia pantas jadi pebalap Repsol Honda.

"Ketika aku melihat @alexmarquez73 di tujuh besar di lap-lap pertama aku terkejut, tapi ketika aku melihatnya di posisi kedua dan bertarung untuk jadi juara, aku tidak memercayainya. Segalanya mungkin di MotoGP!" Lorenzo menulis di akun Twitter-nya.

"Selamat Alex, kamu sudah menunjukkan kalau kamu pantas ada di @HRC_MotoGP."

Bagi Alex Marquez, ini adalah podium keduanya secara beruntun. Di MotoGP Prancis pekan lalu, dia juga naik podium dengan finis di posisi kedua. Alex Marquez kini menempati peringkat ke-12 klasemen pebalap MotoGP 2020 dengan 67 poin.


Share on Google Plus

About maxbet268