Prediksi Nashville vs New England, Sabtu 24 Oktober 2020 Pukul 07.30 WIB

Prediksi Nashville vs New England 


Jurnal Dunia , ~ Nashville SC ditetapkan untuk menjadi tuan rumah Revolusi New England di Stadion Bissan di Nashville pada Jumat malam di fiksture musim berikutnya MLS reguler.

Pertandingan akan diulang dari 0-0 menarik dimainkan di Stadion Gillette awal bulan ini.

Revolusi New England dikalahkan 2-1 di rumah oleh Philadelphia terakhir kali ketika Nashville merekam kemenangan 3-0 atas FC Dallas pada bidaneek mereka.


Menyegel empat teratas adalah dipertaruhkan untuk Revs ketika mereka melakukan perjalanan ke Music City pada hari Jumat sementara tuan rumah akan melihat ke depan untuk mereka kemenangan dua pertandingan beruntun menjadi tiga di fixture.

Nashville SC vs New England Revolution Head-to-Head

Di semua kompetisi, Nashville dan Revolusi New England hanya menyeberang jalan sekali, mengingat bahwa ini musim pertama Nashville di MLS. Pertemuan mereka yang sebelumnya berakhir di 0-0 menarik di Stadion Gillette tanggal 3 Oktober tahun ini.


Nashville SC vs New England Revolution Team News

Nashville ditetapkan tanpa Ken Tribbett, Hany Mukhtar, David Accam dan Dominique Badji karena cedera sementara midfielder Jimmy Medranda diperdagangkan ke Seattle Sunder untuk membawa handwalla ke klub.

Cedera: Ken Tribbett (betis), Hany Mukhtar( rahasia), David Accam (dirahasiakan), Dominique Badji (dirahasiakan))

Diragukan: Tidak Ada

Skors: Tidak Ada

Untuk Revolusi New England, Carles Gil dan Luis Caicedo adalah absen jangka panjang dengan cedera pergelangan kaki dan lutut luka masing-masing dan bergabung dengan striker Cristian Pulilla di meja pengobatan setelah ia mengalami patah kaki di awal minggu ini.

Gustavo Bou adalah keraguan di depan permainan ini setelah gagal masuk ke skuad melawan Philadelphia Union di pertandingan terakhir mereka.

Cedera: Carles Gil (pergelangan kaki), Luis Caicedo (lutut), Cristian Penilla (foot)

Gustavo Bou

Skors: Tidak Ada

Nashville SC vs Revolusi New England meramalkan XI

Nashville SC meramalkan Xi (4-4-2): Joe Wills; Daniel Lovitz, David Romney, Walker Zimmerman, Johnston, Dax McCarthy, Brian Anunga, Randall Leal, Alex Mayladi; Derrick Jones, 

Revolusi New England meramalkan XI (4-2-3-1): Matt Turner; DeJuan Jones, Henry Kessler, Andrew Farrell, Alexander Buchner; 

Nashville SC vs Prediksi Revolusi New England

Nashville telah muncul sebagai kuda hitam dalam musim debut MLS mereka dan dalam contention untuk memenuhi syarat untuk playoffs. Kiper Joe Willis telah menyimpan delapan lembar bersih musim ini tapi mereka perlu lebih produktif di depan gawang, karena mereka memiliki bedanya hanya +1.

Anak-anak dalam emas akan bersemangat untuk mendaftar kemenangan pertama mereka terhadap Revs dalam Konferensi Timur ini fixture fixture di hari Jumat tapi draw tampaknya yang paling mungkin hasil dari permainan, karena kedua belah pihak hilang pemain kunci menyerang.


jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁
Share on Google Plus

About maxbet268