Prediksi Liverpool Vs Midtjylland, Rabu 28 Oktober 2020 Pukul 03.00 WIB

Prediksi Liverpool Vs Midtjylland

Prediksi Bola UEFA Liga Champions
( UEFA Champions League )

Prediksi Liverpool Vs Midtjylland, Rabu 28 Oktober 2020 Pukul 03.00 WIB

Pesta Gol Di Anfield ??

Liverpool, Inggris ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang UEFA Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Liverpool Vs Midtjylland yang akan diselenggarakan pada Tanggal 28 Oktober 2020 Pukul 03.00 WIB.

Pertandingan UEFA Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Liverpool Vs Midtjylland akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (28/10/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Duel Liverpool vs Midtjylland tersaji pada matchday 2 penyisihan Grup D Liga Champions (UCL) 2020/2021. Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool ini, dapat disaksikan pada Rabu (28/10/2020) dini hari Pukul 03.00 WIB melalui live streaming Vidio.

Liverpool yang kini berada di peringkat 2 klasemen Grup D, lebih diunggulkan untuk meraup poin penuh daripada wakil Denmark, FC Midtjylland, yang menduduki posisi 4 alias peringkat terbawah. Bukan hanya dari segi peringkat, tetapi juga dari kedalaman skuad dan sejarah.

Liverpool tengah kembali jadi salah satu tim elite Eropa dengan menjuarai Liga Champions 2019 dan Liga Inggris musim lalu. Sementara itu, Midtjylland yang terbentuk pada 1999, baru pertama kali lolos ke babak utama Liga Champions musim ini.

Dalam duel matchday-1 tengah pekan lalu, Liverpool sanggup merebut poin penuh meski mereka harus melakoni partai away ke markas Ajax Amsterdam. Ketika itu The Reds unggul tipis 0-1 berkat gol bunuh diri bek lawan, Nicolas Tagliafico.

Sebaliknya, Midtjylland yang bermain di kandang sendiri justru digasak wakil Italia, Atalanta, dengan skor telak 0-4. Hasil tersebut mengantar Atalanta memuncaki klasemen, unggul selisih gol atas Liverpool.

Liverpool memang sempat mengalami penurunan performa dalam beberapa laga terakhir. Mereka tersingkir dari ajang Piala Liga oleh Arsenal lewat adu penalti, kemudian dihajar 7-2 kala bertandang ke markas Aston Villa pada pekan ke-4 Liga Inggris (EPL).

Penampilan The Reds mulai membaik saat bermain imbang 2-2 dalam duel bertajuk derby Merseyside, kontra pemuncak klasemen EPL, Everton. Tim besutan Jurgen Klopp lantas meraih hasil maksimal dalam lawatan ke Amsterdam di ajang UCL.

Terakhir, Liverpool menang 2-1 atas Sheffield United pada pekan ke-6 EPL. Hasil itu turut mendongkrak posisi The Reds ke peringkat 2 klasemen EPL, dengan menyamai jumlah angka Everton, yakni 13 poin.

Para pemain kami selalu mendorong satu sama lain, saling membantu, tak membiarkan siapa pun untuk bersantai. Itu penting untuk saat ini,” terang salah seorang penggawa The Reds, Fabinho, dikutip dari laman resmi klub.

Meski kami adalah tim yang telah meraih banyak kesuksesan, kami perlu mendorong satu sama lain demi memenangkan lebih banyak hal,” imbuh Fabinho, menyebut bahwa timnya tetap lapar gelar meski telah mendapat trofi UCL dan Premier League dalam 2 tahun terakhir.

Tuan rumah dipastikan kehilangan 2 penggawa yang tak bisa tampil akibat cedera, yakni bek tengah Virgil van Dijk, serta gelandang bertahan Alex Oxlade Chamberlain.

Sementara itu gelandang serang Thiago, bersama Joel Matip dan Konstantinos Tsimikas, diragukan bisa bermain akibat masalah kebugaran.

Masalah kebugaran sebenarnya juga menimpa gelandang Naby Keita, akan tetapi Jurgen Klopp kemungkinan bakal tetap menurunkan sang pemain demi memenangi duel lapangan tengah.

Jadwal pertandingan yang padat dari UCL dan liga domestik besar kemungkinan akan mempengaruhi rotasi pemain di barisan depan The Reds. Trio penyerang dapat diisi oleh Diogo Jota, Takumi Minamino, dan Mohamed Salah. Tak menutup kemungkinan Xherdan Shaqiri juga bisa tampil sejak menit pertama.

Di kubu tim tamu, pelatih Brian Priske dipastikan tak bisa menurunkan 2 bek Midtjylland, yakni Oliver Olsen dan Kristian Riis karena masih berkutat dengan cedera.

Kuartet barisan belakang wakil Denmark kemungkinan akan diisi oleh Joel Andersson, Erik Sviatchenko, Alexander Scholz, dan Paulinho. Sementara posisi ujung tombak tunggal bisa ditempati Sory Kaba, yang musim ini sudah menyumbang 1 gol.

Data dan Fakta Liverpool Vs Midtjylland :

- Liverpool dan Midtjylland belum pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka.
- Sebelum ini, pertemuan terakhir Liverpool dengan tim Denmark adalah melawan Brondby di putaran ke-2 UEFA Cup 1995/96. Imbang 0-0 pada leg pertama di Denmark, Liverpool tersingkir setelah kalah 0-1 di Inggris pada leg kedua.
- Sementara itu, pertemuan terakhir Midtjylland dengan tim Inggris adalah melawan Manchester United di babak 32 besar Liga Europa 2015/16. Mereka menang 2-1 pada leg pertama di Denmark, tapi tersingkir dengan agregat 3-6 setelah tumbang 1-5 pada leg kedua di Inggris.
- Pada matchday 1, Liverpool menang 1-0 di kandang Ajax Amsterdam lewat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico.
- Di Premier League Inggris akhir pekan kemarin, Liverpool meraih comeback win 2-1 atas sang tamu Sheffield United. Gol-gol Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino dan Diogo Jota. Gol Jota itu adalah gol ke-9999 dalam sejarah Liverpool.
- Roberto Firmino mencetak 1 gol dan 2 assist dalam 6 penampilan terakhirnya untuk Liverpool di semua kompetisi.
- Diogo Jota mencetak 3 gol dan 1 assist dalam 4 penampilan terakhirnya untuk klub (Liverpool) dan tim nasional (Portugal).
- Sadio Mane mencetak 4 gol dan 1 assist dalam 5 penampilan terakhirnya untuk Liverpool di semua kompetisi.
- Liverpool sempat tak terkalahkan dalam 25 laga kandang terakhirnya di kompetisi klub Eropa (M18 S7 K0), sebelum dipecundangi Atletico Madrid 3-2 lewat extra time di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.
- Liverpool memenangi 10 dari 16 laga terakhirnya di kompetisi klub UEFA (M10 S2 K4).
- Rekor kandang Liverpool melawan tim-tim Denmark adalah M1 S0 K1.
- Rekor keseluruhan Liverpool melawan tim-tim Denmark adalah M2 S1 K1, mencetak 6 gol dan kebobolan 1 gol.
- Matchday 3 (3 November 2020) : Atalanta vs Liverpool.
- Midtjylland adalah tim Denmark ke-5 yang pernah tampil di fase grup Liga Champions, dan yang pertama sejak FC Copenhagen musim 2016/17.
- Pada matchday 1, Midtjylland menjamu Atalanta. Midtjylland dihajar 0-4.
- Di liga domestik akhir pekan kemarin, Midtjylland menang 3-2 atas tuan rumah Brondby. Mereka menang lewat gol-gol Anders Dreyer dan Pione Sisto, serta satu gol bunuh diri pemain lawan.
- Midtjylland memenangi 6 dari 11 laga terakhirnya di Liga Champions, termasuk kualifikasi (M6 S2 K3).
- Midtjylland cuma kalah 1 kali dalam 5 laga tandang terakhirnya di kompetisi klub UEFA (M2 S2 K1).
- Rekor tandang Midtjylland melawan tim-tim Inggris adalah M1 S1 K1.
- Rekor keseluruhan Midtjylland melawan tim-tim Inggris adalah M3 S1 K2, mencetak 6 gol dan kebobolan 8 gol.
- Matchday 3 (3 November 2020) : Midtjylland vs Ajax Amsterdam.

Head to Head Kedua TIM :

- Kedua TIM Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

25/10/2020 Liverpool 2-1 Sheffield (Premier League)
22/10/2020 Ajax 0-1 Liverpool (UEFA Champions League)
17/10/2020 Everton 2-2 Liverpool (Premier League)
05/10/2020 Aston Villa 7-2 Liverpool (Premier League)
02/10/2020 Liverpool 0-0 Arsenal (Carabao Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Midtjylland :

24/10/2020 Brondby 2-3 Midtjylland (Superliga)
22/10/2020 Midtjylland 0-4 Atalanta (UEFA Champions League)
17/10/2020 Midtjylland 3-1 Odense BK (Superliga)
04/10/2020 Horsens 2-2 Midtjylland (Superliga)
01/10/2020 Midtjylland 4-1 Slavia Praha (UEFA Champions League)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Liverpool (4-3-3) : Alisson (kiper) ; James Milner, Fabinho, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold (belakang) ; Curtis Jones, Jordan Henderson, Naby Keita (tengah) ; Diogo Jota, Takumi Minamino, Mohamed Salah (depan).
Pelatih : Jurgen Klopp (Jerman).

Midtjylland (4-2-3-1) : Jesper Hansen (kiper) ; Joel Andersson, Erik Sviatchenko, Alexander Scholz, Paulinho (belakang) ; Frank Onyeka, Jens Cajuste ; Anders Dreyer, Pione Sisto, Awer Mabil (tengah) ; Sory Kaba (depan).
Pelatih : Brian Priske (Denmark).

Share on Google Plus

About maxbet268