Prediksi Hull City vs Wimbledon, Rabu 21 Oktober 2020 Pukul 01.00 WIB

 Prediksi Hull City vs Wimbledon


Jurnal Dunia  ~ Tidak lama setelah Hull City menghasilkan kinerja yang bagus untuk mengalahkan Rochdale di Spotland pada hari Sabtu, perhatian beralih ke minggu yang sibuk di kandang sendiri.


Pasukan Grant McCann memiliki dua pertemuan League One di Stadion KCOM dalam beberapa hari ke depan, dimulai dengan AFC Wimbledon pada Selasa malam, sebelum Peterborough United dari Darren Ferguson tiba di kota pada Sabtu.

City akan keluar untuk meraih tiga kemenangan kandang langsung di liga, dan menjelang kick-off pukul 19:00, penulis City Barry Cooper melihat ke depan.

Mengalahkan Rochdale pada hari Sabtu meletakkan beberapa  Fleetwood untuk beristirahat, bagaimanapun juga, itu menunjukkan skuad City ini memiliki sesuatu tentang itu, elemen karakter dan keinginan untuk melawan, untuk menanggapi kritik.


Ya, ada beberapa kata kasar yang diucapkan di luar Stadion KCOM setelah babak kedua berantakan di tepi laut, dan saya berani mengatakan beberapa kata yang kurang menyenangkan di dalam ruang ganti.

Penampilan seperti itu tidak dapat diterima di level mana pun, terutama dari tim yang telah bekerja sangat keras untuk meningkatkan kepercayaan diri pada awal musim ini mengingat cara-cara yang terakhir runtuh.

Tidak seperti Fleetwood, Saturday adalah penampilan yang berkarakter dan berkualitas, salah satu organisasi dan nous taktis, dengan kendali penuh.

Tampilan hari Sabtu menunjukkan bahwa para pemain di pembuangan McCann dengan jelas membawa teknik pelatihannya ke lapangan sepak bola dan mengirimkannya.


Salah satu dari banyak masalah dengan sepak bola adalah jangka pendeknya, kemampuan luar biasa untuk memiliki ingatan yang begitu pendek, tentu saja jika cocok.

City akan menjadi tuan rumah AFC Wimbledon pada Selasa malam, dan meskipun tidak akan ada pendukung di stadion, tingkat ekspektasi tidak akan berkurang dari pengikut di seluruh dunia.

Jika Macan gagal mengalahkan Don, maka pisau akan sekali lagi dipajang untuk McCann, dan sayangnya, itu akan menjadi hal yang biasa hampir setiap minggu musim ini, dan sebanyak itu akan mengganggunya, itu akan terjadi. menjadi tidak lebih dari yang dia harapkan.

Setelah dua perjalanan uji coba tandang, Macan akan berharap untuk kembali ke KCOM - suara manis rumah akan memberi mereka lingkungan yang akrab, dan kesempatan nyata untuk membuat awal yang baik untuk musim yang luar biasa.

Wimbledon akan memberikan ujian licin tetapi satu City harus lolos asalkan mereka tidak memulai dengan sikap blas Jumat malam lalu, sebelum saingan promosi Peterborough mengunjungi KCOM pada hari Sabtu dalam apa yang pasti akan menjadi ujian terberat sejauh ini.

Memulai minggu dengan tiga poin akan menempatkan pasukan McCann dalam kerangka berpikir yang sangat kuat menuju hari Sabtu.

Berhati-hatilah, bagaimanapun, tidak ada di level ini yang bisa diterima begitu saja.

Jika ya, Anda berisiko terjebak dan City tidak memiliki margin untuk kesalahan.


Berita tim Hull City

Tanda tanya terbesar seputar pemilihan tim untuk pertandingan tersebut melibatkan Jordy de Wijs, setelah ia melewatkan perjalanan ke Rochdale.

De Wijs merasa tidak enak badan dalam minggu ini, dengan McCann memilih untuk menahan pemain Belanda itu dan memberi Jacob Greaves debut.

Greaves memberikan tampilan yang dipoles bersama Reece Burke di jantung pertahanan, dan kemungkinan besar McCann akan mengubahnya begitu cepat, bahkan jika pemain Belanda itu tersedia.

Di tempat lain, Richie Smallwood dan Tom Eaves kembali pada hari Sabtu dengan mantan starter dan Eaves datang dari bangku cadangan.

Dengan jadwal padat yang akan datang dalam beberapa minggu ke depan, tidak mengherankan melihat manajer membuat satu atau dua perubahan dalam upaya untuk menjaga pemain tetap segar.

Prediksi mulai XI: Ingram, Elder, Burke, Greaves, Emmanuel, Smallwood, Honeyman, Adelakun, Wilks, Lewis-Potter, Docherty.

Berita tim AFC Wimbledon

Akan sangat sulit untuk membuat kasus untuk pemain baru City mana pun yang lebih mengesankan daripada Josh Emmanuel sejauh ini.

Bek kanan telah menjadi pencerahan sejak tiba di musim panas, dan telah membuat Lewie Coyle jauh dari tim liga.

Tampilan perampokan Emmanuel di Spotland menyebabkan masalah yang tiada henti bagi Rochdale, dan Anda akan curiga bek muda Wolves yang sedang dipinjamkan akan memiliki tugas yang cukup untuk membuat pria City itu diam.

Ringkasan AFC Wimbledon…

Awal yang solid untuk musim ini memiliki Don di papan tengah. Dua kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan telah menjadi cerita hingga saat ini.

Kemenangan tersebut datang masing-masing di Fleetwood dan Swindon, jadi tim Glyn Hodges tidak akan menyerah, itu sudah pasti, dan mereka akan senang bermain di panggung seperti KCOM.

Mereka juga tim yang memang memiliki sisi yang lembut, kebobolan empat kali melawan Plymouth dan dua di Northampton menunjukkan akan ada peluang bagi City untuk maju.

jadwal pertandingan sepak bola
Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268