Prediksi Hellas Verona Vs Genoa, Selasa 20 Oktober 2020 Pukul 01.45 WIB

Prediksi Hellas Verona Vs Genoa

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )


Prediksi Hellas Verona Vs Genoa, Selasa 20 Oktober 2020 Pukul 01.45 WIB

Tim Tamu Dibayangi COVID-19 !!

Verona, Italia ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Hellas Verona Vs Genoa yang akan diselenggarakan pada Tanggal 20 Oktober 2020 Pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Liga Italia ( Serie A ) antara Hellas Verona Vs Genoa akan digelar di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Italia, Selasa (20/10/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Genoa mengunjungi Hellas Verona pada Senin malam untuk pertandingan Serie A yang beberapa orang meragukan akan terjadi hanya seminggu yang lalu, sementara presiden mereka mengklaim tim junior mungkin harus melakukan perjalanan.

Jelang Hellas Verona vs Genoa, Tim tamu hanya memainkan dua pertandingan hingga saat ini, karena pertandingan mereka sebelumnya – melawan Torino, sebelum jeda internasional – dibatalkan karena 22 tes positif COVID-19 di klub.

Bahkan dengan sejumlah dari mereka yang terkena dampak sekarang kembali ke skuad, Grifoni akan menjalani pekerjaan mereka di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, karena mereka menghadapi tim Verona dengan dua kemenangan dari tiga sejauh ini pada Selasa dini hari WIB, 20 Oktober 2020.

Salah satu ‘kemenangan’ tuan rumah sebenarnya adalah hasil imbang yang patut dipuji dengan Roma, kemudian diubah menjadi kemenangan 3-0 karena pengawasan klerikal di departemen administrasi Roma.

Meskipun membentur tiang gawang sendiri dua kali, Verona kebobolan 21 tembakan dan hanya memiliki 39% penguasaan bola melawan klub ibu kota. Meski demikian, enam poin yang mereka peroleh sejauh ini membuat I Gialloblu berada pada posisi yang kuat selama sisa musim ini.

Menjadi salah satu wahyu musim lalu, setelah promosi melalui playoff, ahli taktik Verona yang berperingkat tinggi Ivan Juric setuju untuk memperpanjang masa tinggalnya di musim panas meskipun diduga ada minat dari Fiorentina dan Torino.

Seorang murid dari pelatih Atalanta yang terobsesi dengan serangan, Gian Piero Gasperini, pelatih Kroasia adalah seorang kaki depan yang diakui, memiliki tekanan tinggi dan akan mengharapkan timnya untuk membawa permainan ke Genoa.

Dengan pengunjung yang dilanda krisis di Genoa Senin ini, tidak dapat disangkal bahwa tim Juric akan menjadi favorit untuk menang, meskipun ada daftar pemain yang cedera di kamp Verona.

Genoa mengirim enam gol ke Napoli pada akhir September dan belum turun ke lapangan sejak itu, karena wabah virus dan jeda internasional yang untungnya waktunya. Dalam periode sela, ketidakpastian telah menguasai, tetapi sekarang tampaknya ada sedikit cahaya di ujung terowongan.

Para pemain termasuk gelandang veteran Valon Behrami, Davide Biraschi, kiper Mattia Perin dan Federico Marchetti, dan mantan perencana Ajax Lasse Schone bergabung pada hari Jumat oleh Marko Pjaca dan Luca Pellegrini sebagai pemain kembali, menyusul dua tes negatif berturut-turut.

Oleh karena itu, Rolando Maran akan mampu menyingkirkan tim yang telah diperbaiki, meskipun hasil dari kekacauan baru-baru ini dan persiapan yang hancur harus diperhitungkan terhadap peluangnya untuk meraih kemenangan mengejutkan di Veneto.

Musim lalu dari head to head Hellas Verona vs Genoa, Verona mengalahkan Genoa 2-1 di Bentegodi, meskipun Genoa kemudian membalikkan keadaan dengan kemenangan 3-0 pada hari terakhir kampanye – sebuah pertandingan yang terkenal karena menampilkan tiga kartu merah, dua di antaranya datang pada saat perpanjangan waktu.

Kemenangan itu menutup kelangsungan hidup Genoa di Serie A. Mereka harus segera kembali ke jalurnya jika ingin menghindari musim yang panjang untuk melihat ke balik pintu jebakan.

Kapten Verona, mantan pendukung Genoa Miguel Veloso, akan kembali dari cedera betis tetapi diperkirakan tidak akan mulai. Sebaliknya, Adrien Tameze dan pemain pinjaman Manchester City Ivan Ilic ditetapkan untuk menjalankan lini tengah Gialloblu.

Nikola Kalinic, yang baru-baru ini direkrut dari Atletico Madrid, bersiap untuk melakukan debutnya – mantan pemain Atletico Madrid itu harus mulai dari bangku cadangan. Andrea Favilli, dengan pinjaman dari tim tamu, mungkin akan mulai sebagai gantinya.

Antonin Barak dan bek Jerman Koray Gunter keduanya hilang karena tes COVID-19 yang gagal, sementara Mert Cetin dan Marco Benassi tidak akan tampil karena cedera.

Genoa masih tanpa kapten klub Domenico Criscito, Mattia Destro dan Davide Zappacosta karena mereka belum menyelesaikan masa karantina.

Kembalinya kiper Mattia Perin sangat disambut baik dan penerima pinjaman dari Juventus akan memulai di belakang dengan 3-5-2 untuk tim Maran, di mana jarak yang ditawarkan oleh Paolo Ghiglione dan Lennart Czyborra akan menjadi vital.

Mempertimbangkan semua gangguan yang disebabkan oleh wabah virus yang serius, Genoa menuju ke permainan ini lega karena memiliki orang-orang kunci kembali tetapi juga kekurangan persiapan kolektif.

Verona, kemudian, dapat memanfaatkan untuk meningkatkan penghitungan poin mereka dan memberikan kesempatan kepada penandatanganan asli Nikola Kalinic untuk beradaptasi dengan kehidupan di Bentegodi.

Head to Head Kedua TIM :

03/08/2020 Genoa 3-0 Hellas Verona (Serie A)
13/01/2020 Hellas Verona 2-1 Genoa (Serie A)
24/04/2018 Genoa 3-1 Hellas Verona (Serie A)
05/12/2017 Hellas Verona 0-1 Genoa (Serie A)
24/01/2016 Hellas Verona 1-1 Genoa (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona :

04/10/2020 Parma 1-0 Hellas Verona (Serie A)
27/09/2020 Hellas Verona 1-0 Udinese (Serie A)
20/09/2020 Hellas Verona 3-0 AS Roma (Serie A)
12/09/2020 Hellas Verona 0-1 Cremonese (Club Friendly)
06/09/2020 Hellas Verona 4-3 Gorica (Club Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Genoa :

27/09/2020 Napoli 6-0 Genoa (Serie A)
20/09/2020 Genoa 4-1 Crotone (Serie A)
13/09/2020 Parma 1-0 Genoa (Club Friendly)
10/09/2020 Genoa 2-1 Carrarese (Club Friendly)
09/09/2020 Genoa 2-1 Carpi (Club Friendly)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Hellas Verona (3-4-2-1) : Marco Silvestri (kiper) ; Alan Empereur, Lovato, Federico Ceccherini (belakang) ; Davide Faraoni, Adrien Tameze, Ivan Ilic, Darko Lazovic ; Mattia Zaccagni, Eddie Salcedo (tengah) ; Andrea Favilli (depan).
Pelatih : Ivan Juric (Kroasia).

Genoa (3-5-2) : Mattia Perin (kiper) ; Edoardo Goldaniga, Cristian Zapata, Andrea Masiello (belakang) ; Paolo Ghiglione, Milan Badelj, Miha Zajc, Nicolo Rovella, Lennart Czyborra (tengah) ; Goran Pandev, Eldor Shomurodov (depan).
Pelatih : Rolanda Maran (Italia).

Share on Google Plus

About maxbet268