Prediksi Dortmund vs Zenit, Kamis 29 Oktober 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Dortmund vs Zenit

Prediksi Borussia Dortmund Vs Zenit Saint Petersburg, Kamis 29 Oktober 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia , ~ Borussia Dortmund berharap untuk mendapatkan perjalanan Liga Champions mereka pada hari Kamis ketika klub menjamu Zenit pada Matchday 2 penyisihan grup. Dortmund kalah 3-1 di Lazio dalam pertandingan pembuka mereka sementara Zenit dikejutkan di kandang oleh Brugge, menempatkan kedua tim di tempat yang sulit dengan semakin mendesak menjelang Matchday 3 minggu depan.


Inilah cara Anda menonton pertandingan dan apa yang perlu diketahui:

Melihat informasi

Tanggal: Kamis, 29 Oktober | Waktu: 03.00 WIB
Lokasi: Signal-Iduna-Park - Dortmund, Jerman
TV dan streaming langsung: MAXBET268 Akses Lengkap
Odds: Dortmund -290; Gambar +410; Zenit +800 (melalui William Hill Sportsbook)

Anda dapat melakukan streaming setiap pertandingan di MAXBET268 Akses Lengkap. Daftar sekarang dan nikmati satu minggu MAXBET268  Akses Lengkap secara gratis sebelum pertandingan pembukaan. Setiap pertandingan akan tersedia sesuai permintaan segera setelah peluit akhir.

Jika melacak setiap pertandingan pada waktu yang sama adalah secangkir teh Anda, pastikan Anda menyimak "The Golazo Show," pertunjukan live whip-around MAXBET268 Bola pada hari pertandingan penyisihan grup. "The Golazo Show" akan terus memantau penggemar sepak bola dengan menampilkan setiap gol setiap hari pertandingan di MAXBET268 Network dan MAXBET268 All Access dengan cakupan mulai pukul 03. 00WIB pada hari pertandingan.


Jika Anda melewatkan aksi hari sebelumnya, lihat "The Champions Club", yang menampilkan Jules Breach, Julien Laurens, dan "The Beast" Ade Akinfenwa. Ini adalah acara sorotan malam terbaik bagi para penggemar Liga Champions di MAXBET268 Akses Lengkap.

Jadi, siapa yang harus Anda dukung di Liga Champions UEFA pada hari Rabu? Dan di manakah letak semua nilai taruhan? Kunjungi SportsLine sekarang untuk mengetahui sisi mana dari garis uang yang memiliki semua nilai di setiap pertandingan Liga Champions UEFA, semuanya dari model sepak bola Eropa eksklusif yang naik 13.800 persen.
Jalan cerita

Dortmund: Anda harus membayangkan Gio Reyna mulai di sini, dan kubu dia mengatakan kepada MAXBET268 bahwa mereka akan kecewa jika dia tidak melakukannya. Dia memberikan hampir setiap waktu di lapangan, dengan cepat mendapat assist dari bangku cadangan melawan Lazio dan akan melihat menit-menit penting di sini. Harapkan Dortmund untuk mendominasi, untuk Erling Haaland mendapatkan satu atau dua gol dan untuk Reyna membuat tandanya.

Zenit: Tempat yang sulit di sini untuk pihak Rusia. Mereka perlu mencoba dan mendapatkan setidaknya satu poin atau mereka akan mendapat masalah besar. Mereka memiliki tinggi badan dan dapat menggunakannya pada bola mati, tetapi kurangnya kecepatan dalam pertahanan menjadi perhatian. Mereka akan memulai permainan dengan sabar, tetapi jika sudah dekat di babak kedua, perkirakan ada urgensi nyata. Wilmar Barrios di tengah akan menjadi kunci perlambatan Dortmund.

Prediksi Dari JunalDunia : Dortmund 2 vs 0 Zenit

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268