MU Aktifkan Opsi Perpanjangan Kontrak Paul Pogba

AGEN BOLA, Manchester United resmi telah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu akan bertahan sampai 2022 mendatang.

Kontrak Pogba sedianya habis pada Juni 2021 mendatang sehingga membuat masa depannya semakin dispekulasikan. Juventus dan Real Madrid disebut-sebut masih meminatinya.

Gelandang 27 tahun itu malah sempat mengomentari rumor ke Real Madrid. Ia menyebut kalau semua pemain pasti bermimpi agar bisa berseragam Los Blancos suatu hari nanti.

Manajemen MU rupanya bergerak cepat untuk memperkuat posisi terkait situasi Pogba. 'Setan Merah' memutuskan mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun dalam kontrak Pogba.

Dengan demikian, Pogba kini terikat kontrak sampai 2022 sehingga MU punya posisi tawar yang lebih baik dari sebelumnya. Tanpa perpanjangan ini, Pogba bakal bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh klub-klub peminat pada Juni 2021 mendatang.

BBC melaporkan bahwa MU sebenarnya memutuskan mengambil langkah ini sejak beberapa pekan lalu, sebelum Pogba berkomentar soal rumor Madrid. Pogba sudah kerap dikabarkan akan meninggalkan MU sejak dipulangkan dari Juventus dengan nilai 89 juta paun pada 2016.

Pada bursa transfer musim panas lalu, kedatangan Donny van de Beek mengangkat kembali desas-desus penjualan Paul Pogba. Hadirnya Van de Beek menambah stok gelandang kreatif di lini tengah MU, setelah sebelumnya juga merekrut Bruno Fernandes pada Januari.

Share on Google Plus

About maxbet268