Klasemen Sementara Liga Inggris

  Klasemen Sementara Liga Inggris : Everton Menempati Peringkat Pertama

Klasemen Sementara  Liga Inggris : Everton Menempati Peringkat Pertama

AGEN BOLA,  Jakarta - Everton memuncaki klasemen Liga Inggris usai pekan keempat. Sementara itu, duo Manchester menempati posisi belasan.

Setelah pertandingan pekan keempat tuntas, tak ada tim big six di tiga besar klasemen Liga Inggris. Everton memimpin klasemen dengan disusul oleh Aston Villa dan Leicester City.

Everton ada di posisi teratas klasemen Liga Inggris dengan 12 poin dari empat pertandingan. Tim arahan Carlo Ancelotti itu menjaga start sempurnanya dengan mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 4-2, Sabtu (3/10/2020) malam WIB.

Villa menyusul di posisi kedua dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Mereka memetik kemenangan ketiga di Premier League musim ini usai secara mengejutkan membantai sang juara bertahan, Liverpool, dengan skor 7-2, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.

Di posisi ketiga, ada Leicester yang juga mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan. The Foxes kalah selisih gol dari Villa usai ditumbangkan West Ham United 0-3 pada Minggu (4/10/2020) malam WIB.

Arsenal dan Liverpool berturut-turut menyusul di urutan keempat dan kelima. Mereka sama-sama punya sembilan poin, hanya dibedakan oleh selisih gol.

Sementara itu, Manchester United terbenam di peringkat ke-16. Setan Merah baru mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan.

Posisi MU yang begitu rendah di klasemen Liga Inggris tak lepas dari kekalahan kedua yang mereka telan di Premier League musim ini. Menjamu Tottenham Hotspur, Minggu (4/10/2020) malam WIB, Paul Pogba dkk dibungkam dengan skor 1-6.

Manchester City hanya dua tingkat di atas Manchester United. The Citizens ada di urutan ke-14 klasemen Liga Inggris dengan empat poin dari tiga pertandingan.

Langkah City diganjal oleh Leeds United di pekan keempat. Mereka ditahan imbang Leeds dengan skor 1-1.

Klasemen Liga Inggris


Share on Google Plus

About maxbet268