Inter Miami Wujudkan Duet Higuain Bersaudara

Inter Miami Rekrut Federico Higuain

David Beckham Duetkan Higuain Bersaudara di MLS

Inter Miami Rekrut Federico Higuain

Gonzalo Higuain dan Federico Higuain Akan Bertemu Kembali Dengan Bermain di Inter Miami Klub Major League Soccer (MLS) Setelah 15 Tahun Berpisah

Florida, Amerika Serikat ~ Gonzalo Higuian akan bermain bersama anggota keluarganya di Inter Miami setelah klub Major League Soccer (MLS) itu merekrut kakaknya, Federico.

Mereka akan menjadi pasangan bersaudara ke-18 yang bermain di MLS, kata Inter Miami, setelah menyepakati transfer Federico Higuain dari DC United.

Striker berusia 35 tahun tersebut sebenarnya baru bergabung dengan DC United pada Maret lalu, menjalani peran sebagai pelatih sekaligus pemain selepas mengakhiri delapan tahun kebersamaan dengan Columbus Crew.

Inter Miami mendatangkan Gonzalo, yang berusia dua tahun lebih muda dari Federico, dari Juventus pada September lalu dan sekarang kombinasi keduanya diharapkan bisa menghadirkan kesuksesan bagi klub yang baru dibentuk pada 2018 tersebut.

Terakhir kali Higuain bersaudara bermain di klub yang sama adalah satu setengah dekade yang lalu, di River Plate, di mana Federico gagal menembus tim utama.

Sang kakak kemudian ditransfer ke tim kasta kedua Argentina, Nueva Chicago pada 2005 dan sukses membantu klub tersebut promosi dalam musim debutnya, meski punya kiprah yang apik dalam musim keduanya di kasta teratas, di mana ia mengemas 14 gol, kariernya di sana ditutup dengan momen buruk. Fans Chicago membuat kerusuhan setelah kalah dari Tigre dalam play-off degradasi.

Federico kemudian meninggalkan Chicago, melanjutkan petualangan di Turki bersama Besiktas, Club America di Meksiko dan beberapa tim di Argentina seperti Independiente, Godoy Cruz dan Colon, sebelum berkostum Columbus pada 2012, di mana ia menjadi legenda klub berkat loyalitas dan ketajamannya.

Inter Miami dimiliki oleh sebuah grup bisnis yang terdiri dari mantan bintang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham.

Direktur olahraga Inter Miami, Paul McDonough mengatakan : "Federico telah menjadi pemain hebat di liga ini."

"Kami sangat senang untuk bisa menambah kedalaman, pengalaman dan kualitas lini depan ke skuad kami ketika ada kesempatan yang seketika muncul ini."

Federico, yang bisa bermain sebagai gelandang serang, telah mengoleksi 61 gol dan 68 assist dalam total 217 laganya di MLS.

Inter Miami akan memberikan $50,000 pada 2021 sebagai biaya alokasi umum ke DC United, yang menjadi kompensasi transfer tersebut.

Share on Google Plus

About maxbet268