Tutorial

Ibrahimovic Kampanye Protokol COVID-19, Sekaligus Sindir Ronaldo?

AGEN BOLA, Zlatan Ibrahimovic mengajak masyarakat Italia untuk mematuhi protokol COVID-19. Aksinya ini diyakini sekaligus menyindir Cristiano Ronaldo.

Aksi pemain AC Milan tersebut mengajak publik Italia itu bisa dilihat di akun media sosialnya, termasuk Instagram. Penyerang 39 tahun ini sebelumnya sempat terinfeksi Virus Corona pada 24 September lalu dan pulih.

Ia meminta orang-orang tak meremehkan virus ini, tentunya sembari berkelakar khas Ibrahimovic.

"Virus ini menantang saya dan saya menang. Tapi kalian bukan Zlatan, jangan menantang virus ini," ungkapnya dalam video.

"Pakai otak kalian, hormati aturan-aturannya: jaga jarak dan kenakan masker selalu. Kita akan menang!" imbuhnya.

Tak sedikit yang mengaitkan hal ini dengan sindiran terhadap penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Ronaldo sebelumnya diketahui sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap hasil tes COVID-19 dan menuliskan komentar miring.

Komentar itu pada prosesnya dihapus, tapi sudah terlanjur mendapatkan belasan ribu balasan dari warganet dan menerima tanda suka lebih dari lima ribu kali.

Ronaldo diyakini kesal karena tes keduanya pada pekan lalu masih positif, sementara ia merasa kondisinya baik-baik saja, sehingga harus absen dari laga Juventus Vs Barcelona di Matchday II Liga Champions. Tanpa kehadirannya, Juventus kalah 0-2 di Allianz Stadium.

Ronaldo juga sempat beradu komentar dengan Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora. Spadafora meyakini Ronaldo sudah melanggar protokol demi pulang membela tim nasional.

Share on Google Plus

About maxbet268