Tutorial

Hazard Sudah Pulih

AGEN BOLA, Eden Hazard baru saja pulih dari cedera dan tampil lagi membela Real Madrid. Zinedine Zidane membeberkan rencananya untuk bintang Belgia tersebut. Apa itu?

Hazard tampil sebagai pemain pengganti saat Real Madrid ditahan imbang Borussia Moenchengladbach 2-2 di Borussia Park, Rabu (28/10/2020), dalam lanjutan Liga Champions. Dia turun menggantikan Vinicius Junior pada menit ke-70.

Laga tersebut menjadi pertandingan pertama Hazard bersama Madrid musim ini. Sebelumnya, mantan bintang Chelsea itu harus absen akibat cedera otot yang dideritanya pada awal Oktober lalu.

Eden Hazard memang kerap dilanda cedera sejak didatangkan Madrid pada musim panas 2019. Cederanya tersebut membuatnya hanya mampu mencatatkan 22 penampilan pada musim lalu, dengan torehan satu gol dan tujuh assist di semua kompetisi.

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid menilai Hazard masih punya kemungkinan untuk cedera lagi di waktu mendatang. Oleh karena itu, dia berencana tak langsung memainkan Hazard secara penuh di laga-laga berikutnya, melainkan bertahap.

"Itu adalah pertandingan pertamanya setelah sekian lama. Ini menjadi bagian rencana untuk mencoba memainkan dirinya secara bertahap dan itulah yang harus kami lakukan dengan Eden," kata Zidane, dilansir dari Sportskeeda.

"Dia perlu terlibat setahap demi setahap, bagaimana kami akan melakukannya tergantung pada laga-laga berikutnya. Kami bermain setiap tiga hari sekali, oleh karena itu kami harus melihat bagaimana kami bakal melakukannya," demikian kata Zinedine Zidane soal rencananya untuk Eden Hazard di Real Madrid.

Share on Google Plus

About maxbet268