Griezmann Tidak Bahagia di Barcelona

 

AGEN BOLA, Didier Deschamps berbicara soal kondisi Antoine Griezmann di Barcelona. Pelatih Timnas Prancis itu menilai penyerang 28 tahun tersebut tak bahagia di Camp Nou.

Griezmann mendapat peran yang berbeda di bawah asuhan Ronald Koeman di Barcelona. Alih-alih bermain sebagai penyerang tengah yang menjadi posisi favoritnya, striker asal Prancis itu kini ditempatkan sebagai winger kanan.

Griezmann selalu bermain di posisi tersebut dalam tiga pertandingan yang telah dimainkan Barcelona di Liga Spanyol. Mantan pemain Atletico Madrid itu menjadi pendukung serangan Lionel Messi bersama dengan Ansu Fati dan Philippe Coutinho.

Melansir Mirror, perpindahan posisi tersebut rupanya tidak membuat Antoine Griezmann senang. Hal tersebut disampaikan Didier Deschamps ketika Griezmann kembali ke Prancis untuk mempersiapkan diri di jeda internasional pekan ini.

"Saya sedang berbicara dengannya dan saya akan menemuinya nanti. Saya yakin dia tidak senang dengan situasinya sekarang," kata Deschamps, dikutip dari Mirror.

"Saya tidak akan mengintervensi penggunaan pemain saya di klub-klub lain, entah di Barca atau di mana saja. Antoine saat ini dimainkan di posisi kanan," sambungnya.

"Hal tersebut memang benar, Koeman mengatakan kepadanya jika dia tidak mengerti kalau dirinya dimainkan di posisi yang lebih sentral. Antoine harus bisa beradaptasi dengan itu,".

"Bagi saya, dia tetap lebih efektif jika dia dimainkan sebagai jantung permainan, ketika dirinya bisa banyak mendapatkan bola. Pada posisi itu, dia punya kesempatan untuk datang dan membantu lini tengah juga,".

"Dia tak punya kemampuan merebut bola dan mengalahkan lawan di sayap seperti yang lainnya. Dia butuh menerima bola lebih banyak dan pergerakannya sangat cerdas," demikian kata Didier Deschamps soal posisi baru Antoine Griezmann di Barcelona.

Share on Google Plus

About maxbet268