Douglas Costa Tolak Manchester United

 

AGEN BOLA, Manchester United berminat mendatangkan Douglas Costa dari Juventus. Namun, pemain 30 tahun itu menolak tawaran Setan Merah dan memilih bertahan di Turin.

MU dilaporkan tengah membutuhkan pemain sayap. Jadon Sancho masih menjadi target nomor satu Setan Merah, tetapi MU terkendala harga yang kelewat mahal untuk mendatangkan bintang Borussia Dortmund itu, yang mencapai angka 108 juta paun.

Sejumlah alternatif pun disiapkan apabila MU gagal mendapatkan Sancho di bursa transfer. Salah satunya yakni dengan mengalihkan sasaran kepada pemain sayap Juventus, Costa.

Manchester United kabarnya sudah memantau Douglas Costa sejak musim lalu. Klub yang saat ini ditangani Ole Gunnar Solskjaer itu bahkan sudah berbicara dengan agen pemain sayap asal Brasil tersebut.

Costa memang berpeluang hengkang dari Allianz Stadium di musim panas ini. Kontraknya di Juventus masih menyisakan dua tahun lagi, tetapi dirinya diklaim tak masuk dalam rencana jangka panjang pelatih Andrea Pirlo.

Melansir laporan Football Italia, Costa telah menolak tawaran untuk bergabung ke MU. Mantan penggawa Bayern Munich itu disebutkan masih berupaya memperjuangkan posisi utama di skuat Juventus musim ini.

Douglas Costa sendiri tercatat sudah tampil sebanyak 103 kali berseragam Juventus sejak 2018. Dia juga membukukan 10 gol dan 21 assist sampai saat ini.

Dengan demikian, pintu harapan Manchester United untuk mendaratkan Costa ke Old Trafford dipastikan tertutup. Kini, klub pemilik gelar Liga Inggris terbanyak itu dikabarkan tengah mendekati pemain sayap lainnya, yakni Ousmane Dembele dari Barcelona.

Share on Google Plus

About maxbet268