Achraf Hakimi Positif Corona


AGEN BOLA, Achraf Hakimi dikonfirmasi mengidap COVID-19 oleh Inter Milan. Akibat penyakit tersebut, dia tak dibawa Nerazzurri di laga kontra Borussia Moenchengladbach.

Hakimi dinyatakan positif virus Corona setelah menjalani pemeriksaan UEFA, Rabu (21/10/2020). Tes tersebut dilakukan menjelang duel Inter vs Gladbach di Liga Champions, Kamis (22/10) dini hari WIB.

"Achraf Hakimi dikonfirmasi positif pada tahap akhir pemeriksaan UEFA (diwajibkan oleh protokol kesehatan) yang dilakukan menjelang pertandingan malam ini melawan Borussia Moenchengladbach," begitu isi pernyataan resmi Inter terkait kondisi Hakimi.

Bek 21 tahun itu mengidap COVID-19 tanpa menunjukkan gejala. Untuk memulihkan kondisinya, Achraf Hakimi wajib menjalani karantina setidaknya selama 10 hari, hingga dirinya dinyatakan negatif dari penyakit tersebut.

Alhasil, Hakimi dipastikan tidak akan diikutsertakan Inter Milan saat menjamu Moenchengladbach. Dia juga tak bisa bermain saat La Beneamata bersua Genoa di Liga Italia pada akhir pekan nanti, serta di laga kontra Shkahtar Donetsk pada pertandingan kedua Liga Champions (28/10).

Hakimi menambah daftar pemain Inter yang positif mengidap virus Corona. Sebelumnya, Alessandro Bastoni dan Radja Nainggolan lebih dulu terserang COVID-19, tapi keduanya kini telah pulih.

Selain Bastoni dan Nainggolan, ada empat pemain lainnya yang dinyatakan positif virus Corona dan belum sembuh sampai saat ini. Keempat penggawa Inter tersebut yakni Roberto Gagliardini, Ionut Radu, Milan Skriniar, serta Ashley Young.

Achraf Hakimi sendiri tercatat sudah bermain di empat laga Inter Milan di Liga Italia sejak awal musim ini. Pemain asal Maroko tersebut telah membukukan satu gol dan dua assist.

Share on Google Plus

About maxbet268