Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Sociedad 0-0 Real Madrid: Real Madrid Ditahan Sociedad Tanpa Gol di Reale Arena


AGEN BOLA, San Sebastian - Real Madrid harus puas bermain imbang dengan skor 0-0 saat bertandang ke markas Real Sociedad dalam lanjutan jornada kedua Liga Spanyol 2020-2021. Di pertandingan ini, Madrid nampak kesulitan dalam mebongkar pertahanan tuan rumah. Peluang-peluang yang diperoleh Los Blancos pun gagal dimaksimalkan.

Laga dimulai dengan Real Sociedad banyak melakukan tekanan ke kubu Madrid di menit-menit awal untuk bisa merebut bola. Di sisi lain, Madrid kesulitan untuk bisa mengalirkan si kulit bundar dan membongkar pertahanan tuan rumah.

Karim Benzema dan Martin Odegaard melakukan kerja sama operan satu dua yang sangat baik di luar kotak penalti Sociedad pada menit ke-14. Benzema kemudian melepaskan tembakan dari bagian tengah. Hanya saja, bola tendangan Benzema masih terlalu rendah sehingga bisa diamankan Alex Remiro.

Los Blancos kembali memperoleh peluang saat pertandingan memasuki menit ke-25. Odegaard memasuki wilayah pertahanan Sociedad dan menyerahkan bola kepada Rodrygo. Penyerang muda Brasil itu pun melakukan tendangan ke tiang dekat. Sayangnya, laju bola dapat diblok.

Madrid berhasil mendominasi penguasaan bola dan mengendalikan pertandingan. Namun, mereka tetap kesulitan mencetak gol. Seperti terjadi di menit ke-36 saat Sergio Ramos membantu penyerangan dan melepaskan tembakan. Namun, bola diblok oleh Aihen Munoz. Pada akhirnya babak perrtama usai dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, Sociedad mencoba tancap gas. Ander Barrenetxea melayangkan tendangan voli setelah mendapat umpan chip dari Mikel Oyarzabal. Kendati demikian, arah bola masih melebar dan papan skor pun tidak berubah.

Hingga pertandingan menjajaki menit ke-68, upaya dari Madrid belum juga membuahkan gol. Toni Kroos mencoba melesakkan tembakan setelah memasuki kotak penalti Sociedad. Meski begitu, Remiro dapat meninju datangnya bola dan mengamankan gawangnya.

Di pengujung pertandingan justru Sociedad yang memperoleh peluang. David Silva diberi kesempatan melakukan tembakan dari luar kotak penalti setelah mendapat operan Adnan Januzaj. Hanya saja, bola sepakan Silva dapat diblok oleh Raphael Varane. Pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Susunan Pemain

Real Sociedad (4-2-3-1) : Alex Remiro; Aihen Munoz, Aritz Elustondo, Robin Le Normand, Andoni Gorosabel; Mikel Merino, Ander Guevara; Ander Barrenetxea, Mikel Oyarzabal, Portu; Alexander Isak.

Cadangan : Diego Llorente, Roberto Navarro, Jon Pacheco Dozagarat, Jeremy Blasco, Jon Bautista, Nacho Monreal, Modibo Sagnan, Adnan Januzaj, David Silva, Roberto Lopez, Miguel Angel Moya.

Real Madrid (4-3-3) : Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal; Martin Odegaard, Toni Kroos, Luka Modric; Vinicius Junior, Karim Benzema, Rodrygo.

Cadangan : Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal; Martin Odegaard, Toni Kroos, Luka Modric; Vinicius Junior, Karim Benzema, Rodrygo.


VIDEO CUPLIKAN GOL Real Sociedad 0-0 Real Madrid


Share on Google Plus

About maxbet268