Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Paris Saint-Germain 0-1 Marseille: Lima Kartu Merah Warnai Kekalahan Les Parisiens


AGEN BOLAParis - Paris Saint-Germain menelan kekalahan dari Marseille di pekan kedua Ligue 1 2020/2021. Les Parisiens tumbang 1-0 di kandang sendiri dalam laga yang diwarnai lima kartu merah.

PSG vs Marseille berlangsung di Parc des Princes, Senin (14/9/2020) dini hari WIB. Tim tuan rumah pada laga ini sudah diperkuat Angel Di Maria, Leandro Paredes, dan Neymar, yang absen di pekan pertama karena terpapar virus Corona.

Tim besutan Thomas Tuchel mengancam pada menit pertama lewat Marco Verratti. Bola tembakan jarak dekat gelandang PSG itu masih bisa diselamatkan kiper Marseille.

Marseille gantian menekan di menit keempat. Valentin Rongier melepaskan tembakan dari jarak jauh, namun bola masih bisa diselamatkan Sergio Rico.

Pertandingan berjalan seimbang dan keras selama setengah jam, namun Marseille berhasil mencuri gol duluan. Florian Thauvin lepas dari posisi offside untuk menyambut bola dari skema tendangan bebas. Dia dari jarak dekat tanpa kesulitan merobek gawang Rico. Marseille memimpin 1-0 di menit ke-31.

PSG berupaya keras melancarkan serangan dari sisi lapangan. Umpan-umpan silang mendatar yang menjadi andalan gagal berbuah gol hingga turun minum.

Tensi pertandingan di babak kedua berlangsung sangat keras. Sampai satu jam laga berjalan, wasit sudah mengeluarkan delapan kartu kuning: lima untuk Marseille dan tiga untuk PSG.

PSG tak memberi ampun untuk Marseille. Klub asal Paris itu terus menekan. Sepanjang babak kedua PSG melepas 10 tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang dan Marseille cuma mampu melepas satu tembakan yang melenceng.

Keributan terjadi di injury time setelah Dario Benedetto melanggar Paredes dan saat itu terjadi kerumunan, yang bikin Neymar menempeleng kepala Alvaro Gonzalez. Tiga pemain PSG, yakni Lauvin Kurzawa, Paredes, dan Neymar terlibat cekcok dengan lawan hingga diganjar kartu merah. Dua pemain Marseille juga diusir, yaitu Jordan Amavi dan Dario Benedetto.

Tak lama keributan berakhir dan pemain yang diganjar kartu kuning keluar, wasit meniup peluit akhir. Pertandingan tuntas 1-0 untuk kemenangan Marseille.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain : Sergio Rico; Alessandro Florenzi (Colin Dagba 84'), Thilo Kehrer, Presnel Kimpembe, Juan Bernat (Layvin Kurzawa 84'); Ander Herrera (Julian Draxler 61'), Idrissa Gueye, Marco Verratti (Leandro Paredes 71'); Pablo Sarabia, Angel Di Maria, Neymar.

Marseille : Steve Mandanda; Jordan Amavi, Duje Caleta-Car, Alvaro Gonzalez, Hiroki Sakai; Pape Gueye (Dario Benedetto 58'), Boubacar Kamara, Valentin Rongier; Dimitri Payet (Nemanja Radonjic 77'), Maxime Lopez (Kevin Strootman 68'), Florian Thauvin (Valere Germain 77').


VIDEO CUPLIKAN GOL Paris Saint-Germain 0-1 Marseille


Share on Google Plus

About maxbet268