Thiago Silva Debut Jadi Kapten dan Bikin Blunder

 

AGEN BOLA, Thiago Silva memulai perjalanan yang buruk di Liga Inggris bersama Chelsea. Dia langsung bikin blunder dan The Blues kebobolan.

Bertanding di The Hawthorns, Sabtu (26/9/2020) malam WIB, Chelsea kebobolan tiga gol pada 45 menit pertama. Gol-gol West Bromwich Albion ke gawang Chelsea lahir lewat Calllum Robinson (4', 24') dan Kyle Bartley (28').

Terkait gol kedua WBA di menit ke-24, ada kesalahan fatal yang dibuat Silva. Bek anyar yang didatangkan dari Paris Saint-Germain itu kehilangan kontrol bola hingga mampu dicuri oleh Calllum Robinson, yang dituntaskan menjadi gol.

Pada akhirnya Chelsea memang bisa bangkit dan menuntaskan laga dengan skor 3-3 lewat gol Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, dan Tammy Abraham. Namun, laga ini mencoreng debut Silva di Liga Inggris bahkan dia membuatnya saat menyandang status kapten, sebelum akhirnya pindah ke lengan Cesar Azpilicueta di babak kedua.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, bicara terkait situasi Silva. Dia menyampaikan kalimat penyemangat untuk bek asal Brasil tersebut.

"Thiago Silva akan menjadi luar biasa bagi kami. Dia luar biasa dalam kariernya dan saya tidak akan menyalahkannya," kata Lampard seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Kami adalah tim, kami harus bereaksi terhadap itu dan tim melakukannya di babak kedua, tetapi itu tidak apa-apa buat dia," sambungnya.

"Saya yakin dia akan bangkit dan mengatakan itu adalah kesalahan, tetapi selain itu saya pikir dia cukup sempurna dalam permainan dan ini pertandingan Liga Inggris pertamanya. Kami akan mendapatkan kemampuannya lebih dari ini," Lampard menegaskan.

Pada lagi ini, Silva bermain selama 73 menit. Dia cuma membuat sedikit atribut defensive, yakni satu intercept dan dua sapuan.

Share on Google Plus

About maxbet268