Senyuman Lionel Messi dengan Jersey Pink Barcelona


AGEN BOLA, Lionel Messi memutuskan bertahan di Barcelona. La Pulga pun tersenyum dalam iklan jersey terbaru Barca, klub yang sebelumnya mau dia tinggalkan.

Messi dan Barcelona nyaris berpisah jalan pada akhir Agustus lalu. Kapten Los Cules itu mengirimkan surat kepada pihak klub yang meminta agar dirinya bisa hengkang dari klub di bursa transfer.

Kontrak pemain 33 tahun itu di Barcelona sedianya baru berakhir pada 2021. Namun, Messi punya klausul khusus yang memperbolehkannya pergi dari klub dengan status bebas transfer di tiap akhir musim.

Klausul istimewa tersebut yang rencananya mau dipakai Messi sebagai 'senjata' baginya untuk angkat kaki dari Camp Nou. Barcelona kemudian merespon dengan menyebut klausul khusus El Messiah itu sudah tak berlaku lagi sejak bulan Juli.

Barcelona bahkan memasang klausul rilis sebesar 700 juta euro (Rp 12 triliun) bagi klub mana pun yang ingin menarik Messi keluar dari Catalunya. Los Cules juga siap menyelesaikan perkara mereka dengan bintang asal Argentina itu di pengadilan apabila Lionel Messi tak mau menghormati kontraknya.

Hal tersebut rupanya membuat Messi mengalah dan memutuskan bertahan di Barcelona, Sabtu (5/7). Peraih enam Ballon d'Or itu menegaskan jika dirinya sangat mencintai Blaugrana, serta tak pernah sampai hati menyeret klub yang sudah dibelanya sejak remaja itu ke meja hijau.

Dua hari setelah pengumuman bertahannya Messi di Barcelona, La Pulga langsung 'muncul' dalam iklan jersey baru Los Cules. Seperti diketahui, Barca merilis seragam ketiga teranyar mereka yang berwarna pink dengan corak hijau pada Senin (7/9).

Pada iklan promosi jersey terbaru mereka, Barcelona menampilkan sosok Messi yang mengenakan seragam anyarnya bersama dua rekan setimnya, Frenkie de Jong dan Ansu Fati. Menariknya, Messi tampak tersenyum tipis dalam balutan jersey pinknya.

"Seragam ketiga kami di 20/21 #OnlyForCulers," begitu isi pernyataan Barcelona di akun Twitter-nya.


Share on Google Plus

About maxbet268