Sang Ayah Meninggal Dunia, Ryuji Utomo Sampaikan Kata-kata Menyentuh Kalbu

Ayah Ryuji Utomo Meninggal Dunia

Ayah Pemain Belakang Persija Jakarta Meninggal Dunia

Ayah Ryuji Utomo Meninggal Dunia

Sepakbola Tanah Air Indonesia Sedang Berduka Mendengar Kabar Dari Ayah Pemain Belakang Persija Jakarta Ryuji Utomo Meninggal Dunia, Turut Berduka Cita Ryuji πŸ™πŸ™πŸ™ !!

Jakarta, Indonesia ~ Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo Prabowo, tengah dirundung duka setelah sang ayahanda tercinta yang bernama Adi Prabowo bin Wartono Kadri meninggal dunia.

Kabar duka tersebut disampaikan Ryuji Utomo melalui media sosial Instagram yang diunggah pada Selasa (01/09/2020). Ryuji juga menuliskan pesan menyentuh untuk mendiang ayahnya.

"Selamat jalan Pahlawanku. Orang yang mengajarkan saya arti perjuangan dalam hidup, melawan sakit selama 20 tahun tanpa pernah mengeluh dan selalu tersenyum sabar," tulis pemain Persija Jakarta itu.

Adi Prabowo merupakan salah satu sosok berpengaruh yang menuntun Ryuji terjun ke dunia sepak bola. Beliau selalu setia memberikan dukungan dan arahan agar putranya bisa meraih sukses sebagai pemain sepak bola profesional.

"Orang yang pertama kali mengantar saya latihan sepak bola dan selalu mendukung saya di tengah rasa sakitnya. Almarhum Papa akan selalu menjadi motivasi saya untuk terus berjuang dan selalu bekerja keras untuk meraih prestasi," sambungnya lagi.

Ryuji Utomo bersyukur punya sosok panutan yang selalu pantang menyerah menghadapi tantangan dunia. Meskipun kini beliau sudah tiada, Adi Prabowo akan selalu ada di dalam hati Ryuji Utomo.


"Papa, terima kasih untuk semua perjuangan dalam hidupmu dan semua inspirasi yang telah Papa berikan. Semoga Papa tenang disisi-Nya. Saya berjanji akan terus berjuang," pungkasnya.

Kini, Ryuji Utomo tengah mempersiapkan Liga 1 2020 bersama Persija Jakarta. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu rencananya akan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang.

Share on Google Plus

About maxbet268