Tutorial

RESMI : AC Milan Pinjam Sandro Tonali Dengan Mahar €10 Juta

Sandro Tonali Resmi Pemain AC Milan

Rossoneri Berhasil Pinjam Sandro Tonali Dari Brescia

Sandro Tonali Resmi Pemain AC Milan

Gelandang Muda Brescia, Sandro Tonali Akhirnya Resmi Berlabuh ke San Siro Bergabung Bersama AC Milan Selama Satu Musim Dengan Durasi Opsi Pembelian Permanen Di Akhir Musim

Milan, Italia ~ AC Milan secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya telah merampungkan transfer pinjaman gelandang berbakat Sandro Tonali dari Brescia.

Sandro Tonali bergabung dengan status pinjaman selama semusim penuh di angka €10 juta, selagi AC Milan punya opsi untuk membelinya di harga €15 juta pada musim panas tahun depan.

Secara keseluruhan, kesepakatan ini bisa bernilai hingga €35 juta (£32 juta / $41 juta) termasuk biaya tambahan, mengingat AC Milan mendapatkan salah satu gelandang paling berbakat di Italia.

Kami sangat senang menyambut Sandro ke keluarga Rossoneri,” kata legenda klub sekaligus direktur teknik saat ini Paolo Maldini.

"Sebagai seorang gelandang muda bertalenta, dia tidak hanya akan merangkul nilai-nilai AC Milan, tetapi juga memberikan kontribusi yang signifikan bagi kesuksesan klub di masa depan."

Sandro Tonali, yang telah tiga kali memperkuat tim nasional Italia, mencatatkan 89 penampilan dan mencetak enam gol selama tiga musimnya bersama tim utama Brescia.

Musim lalu, sang gelandang tampil 36 kali, dengan ia mendapatkan minat dari klub-klub seperti Barcelona dan Manchester United sebagai hasil dari terobosannya di Serie A.

Inter Milan dan AS Roma juga sering dikaitkan dengan kepindahan Sandro Tonali dalam beberapa bulan terakhir, tetapi AC Milan-lah yang akhirnya memenangkan perlombaan untuk mendapatkan bintang berusia 20 tahun itu.

Sandro Tonali selama ini kerap dibandingkan dengan mantan bintang AC Milan Andrea Pirlo, selagi pelatih baru Juventus itu pernah mengatakan bahwa Sandro Tonali adalah pemain yang lebih lengkap daripada dia di usia muda.

Sang pemain, yang akan mengenakan jersey No. 8, mengonfirmasi kepindahan tersebut pada Selasa kemarin sebagaimana ia mengunggah foto masa kecilnya yang mengenakan jersey AC Milan saat masih kecil.

"Kami senang menyambut Sandro Tonali ke AC Milan," kata CEO klub Ivan Gazidis. "Dia adalah salah satu talenta muda paling menjanjikan di pentas sepakbola internasional.

"Sandro memiliki kecintaan pada klub dan pemahaman tentang nilai-nilainya yang akan menambah keinginan kami untuk membangun bersama. Selamat datang Sandro !"

AC Milan sekarang tengah fokus untuk menghadapi Shamrock Rovers pada 17 September di babak kualifikasi kedua Liga Europa.

Empat hari berselang, mereka akan membuka musim baru Serie A dengan menghadapi Bologna di kandang.

Share on Google Plus

About maxbet268