Tutorial

Pogba Sembuh dari COVID-19


AGEN BOLA, Paul Pogba sudah kembali berlatih dengan Manchester United usai pulih dari COVID-19. Namun, ia diragukan tampil dalam laga perdana MU di Liga Inggris musim ini.

Pogba dinyatakan positif COVID-19 usai melakukan tes menjelang memperkuat Prancis di ajang UEFA Nations League (27/8). Situasi ini membuat Pogba langsung dicoret oleh pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, dan digantikan dengan Eduardo Camavinga.

Pogba kemudian melewatkan berlaga dengan Prancis di laga kontra Swedia dan Kroasia. Ia harus menjalani isolasi mandiri demi mencegah penularan.

Usai menjalani isolasi mandiri, Pogba kini telah dinyatakan pulih dari COVID-19. Pemain 27 tahun tersebut juga sudah mulai berlatih kembali bersama MU.

Hal itu diungkapkan oleh manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solkjaer. Meski begitu, Solskjaer masih meragukan kondisi kebugaran Pogba untuk bisa bermain di laga pertama MU di Liga Inggris 2020/2021.

"Paul baru menjalani beberapa sesi latihan. Ini karena dia melewatkan beberapa sesi akibat terjangkit virus," kata Solskjaer kepada MUTV dikutip dari Sportskeeda.

"Namun, Paul akan segera fit kembali. Dia jelas telah bekerja keras untuk kembali setelah isolasi diri dan bisa bermain di banyak laga."

"Mudah-mudahan dia akan siap untuk akhir pekan depan. Namun, saya tidak yakin 100 persen," tegas pria asal Norwegia ini.

MU baru akan melakoni laga perdana di musim ini dengan menghadapi Crystal Palace (19/9) di Old Trafford. MU belum akan berlaga di Liga Inggris akhir pekan ini.

Itu dikarenakan mereka bersama Manchester City mendapat jatah libur lebih panjang dari tim lain. Pasalnya kedua tim asal Manchester ini harus berlaga di kompetisi Eropa saat Liga Inggris musim lalu sudah tuntas.

Share on Google Plus

About maxbet268