Ibrahimovic Positif Virus Corona

 

AGEN BOLA, Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif virus Corona. Hal itu diungkapkan lewat situs resmi AC Milan.

Ibrahimovic dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes kedua. Hal itu dilakukan setelah pemain Milan lainnya, Leo Duarte, lebih dulu dinyatakan positif.

"Zlatan Ibrahimović dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani swab test kedua menjelang pertandingan malam ini melawan Bodo/Glimt. Klub telah memberi tahu otoritas terkait dan pemain tersebut segera dikarantina di rumah. Semua anggota tim dan staf lainnya dinyatakan negatif," bunyi keterangan Milan.

Artinya, Milan harus tampil tanpa Ibrahimovic di kualifikasi babak ketiga Liga Europa melawan FK Bodo/Glimt. Duel ini berlangsung di San Siro, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Rossoneri jelas lebih diunggulkan untuk melaju ke playoff.

Tim tuan rumah punya materi pemain lebih baik dari runner-up Liga Norwegia musim lalu itu. Belum lagi, Bodo/Glimt juga minim pengalaman bermain di kompetisi Eropa.

Mereka terakhir kali mentas di kompetisi Eropa lebih dari 15 tahun yang lalu. Kala itu, Bodo/Glimt kalah 1-2 secara agregat dari Besiktas pada babak pertama UEFA Cup 2004/2005.

Melihat hal ini, pelatih Stefano Pioli seharusnya tak perlu cemas-cemas amat dengan absennya Ibrahimovic. Pemain lain besar kemungkinan bisa mengisi kekosongan peran Ibra.

Share on Google Plus

About maxbet268