Grealish Perpanjang Kontrak dengan Aston Villa


AGEN BOLA, Jack Grealish resmi memperpanjang kontraknya di Aston Villa. Pemain 25 tahun itu akan bertahan di Villa Park hingga 2025.

"Saya senang bisa membuat komitmen ini bersama Villa. Ini adalah klub saya, rumah saya, dan saya sangat bahagia berada di sini," kata Grealish, dikutip The Guardian.

"Pemilik klub telah menjelaskan kepada saya bagaimana ambisi mereka dan bagaimana mereka ingin membangun Aston Villa. Ada masa-masa menyenangkan menanti dan saya senang menjadi bagian dari proyek ini," sambungnya.

Jack Grealish memang bocah asli Birmingham. Ia lahir di sana, dan merupakan produk akademi Aston Villa. Ia mulai menembus tim utama sejak 2014, tepatnya di usia 18 tahun setelah dipinjamkan semusim ke Notts County.

Selanjutnya, ia pun terus bertahan di Villa, termasuk saat mereka terdegradasi ke divisi Championship pada 2016. Tiga tahun kemudian, Grealish berhasil membawa Villa promosi kembali ke Premier League.

Musim lalu, ia membuat 10 gol dan 8 assist dari 41 laga, serta membawa Villa lolos dari degradasi. Penampilan itu juga membuatnya dipanggil ke Timnas Inggris dan diminati Manchester United.

Namun akhirnya Grealish lebih memilih bertahan di Villa, alhasil MU pun harus merelakan incarannya lepas musim ini.

"Jack adalah lambang dari visi pemilik kami untuk Aston Villa," ujar CEO Christian Purslow.

"Dia bergabung dengan klub ini sejak usia 6 tahun dan telah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di Inggris dan akhirnya dipanggil ke tim nasional pekan lalu."

"Kami bertekad membangun tim kuat di sekelilingnya dan senang dia mau memperpanjang kontraknya di sini dan berkomitmen kepada klub yang dia cintai," tegas Purslow usai Jack Grealish memperpanjang kontraknya di Aston Villa.

Share on Google Plus

About maxbet268