Tutorial

Diego Simione Positif Corona


AGEN BOLA, Kabar buruk untuk Atletico Madrid dalam persiapan jelang Liga Spanyol 2020/2021. Pelatih Diego Simeone malah terpapar virus corona. Duh!

Atletico sudah memulai sesi latihan tahap terakhirnya untuk mengikuti kompetisi, Kamis (11/9/2020) waktu setempat. Tapi, dalam sesi latihan tersebut, tidak tampak Simeone.

Dalam keterangan resmi klub, Simeone rupanya dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani swab test. Meski demikian, Simeone cuma diberikan kesempatan isolasi mandiri 7-14 hari ke depan sebelum bisa melatih lagi.

"Tim utama dan staf sudah melakukan tes pada hari Jumat, setelah mereka kembali dari pusat latihan di Los Angeles de San Rafael karena adanya anggota tim yang positif dari hasil tes Kamis kemarin," ujar pernyatan resmi klub.

"Hasil analisa tes terbaru menyebut pelatih kepala kami, Diego Simeone, positif COVID-19. Dia memang tidak bergejala dan harus melakukan isolasi mandiri di rumah."

Dengan absennya Simeone tentu akan jadi kerugian untuk Atletico. Apalagi tak ada lagi tangan kanan Simeone, yakni German Burgos, yang mengejar karier sebagai pelatih.

Atletico Madrid akan menghadapi Cadiz pada laga pekan pertama di Estadio Ramon de Carranza 16 September mendatang. Sudah pasti Simeone tidak akan bisa mendampingi tim.

Sebagai penggantinya, Diego Simeone akan menunjuk Nelson Vivas sebagai penggantinya sementara. Kasus Simeone ini menambah panjang daftar pesepakbola Atletico yang terpapar corona.
.
Sebelum Simeone ada Renan Lodi, Angel Correa, Sime Vrsaljko yang paling awal terkena corona, lalu ada Diego Costa dan Santiago Arias yang terpapar juga.

Share on Google Plus

About maxbet268