Demi UFC 254, Ferguson Minta UFC Penuhi Bayaran Poirier


AGEN BOLA, Tony Ferguson sangat antusias menghadapi Dustin Poirier. Karena itu Ferguson berharap UFC memberikan lebih banyak uang seperti yang diinginkan Poirier agar duel tersebut bisa terwujud.

Laga Ferguson vs Poirier direncanakan berlangsung pada 24 Oktober, bersamaan dengan duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje dalam perebutan sabuk kelas ringan.

Demi bisa mewujudkan duel tersebut, Ferguson meminta pada Dana White dan UFC untuk menaikkan bayaran pertarungan pada Poirier. Masalah kontrak pertarungan Poirier adalah hal yang menghambat terwujudnya duel Ferguson vs Poirier sejauh ini.

Poirier mengaku bahwa ia ingin mendapatkan bayaran lebih tinggi dari UFC untuk menghadapi Ferguson.

"UFC dan saya tidak menemui kesepakatan. Saya tidak akan bertarung di 24 Oktober. Saya ingin lebih mendapat kompensasi bila mereka menginginkan duel ini. Sesederhana itu."

"Saya petarung dengan tujuan uang dan harga yang ada tentu harus cocok," tutur Poirier.

Ferguson menelan kekalahan dari Gaethje pada laga UFC 249. Di UFC 249, seharusnya Ferguson menghadapi Khabib namun kemudian Khabib mundur dari pertarungan tersebut.

Sementara itu Poirier sempat kalah dari Khabib pada Oktober tahun lalu namun berhasil menang angka dari Dan Hooker pada Juni lalu.

Share on Google Plus

About maxbet268