Tutorial

Arsenal lirik Felipe Anderson


AGEN BOLA, Arsenal tak mau kalah dalam belanja pemain di bursa transfer kali ini. Satu nama lagi masuk radar, gelandang West Ham United, Felipe Anderson.

Arsenal setidaknya sudah mendatangkan Willian dari Chelsea secara gratis dan membeli bek muda, Gabriel Magalhaes dari Lille seharga 27 juta paun tau setara Rp 529 miliar.

The Gunners belum puas. Sang manajer, Mikel Arteta masih ingin memoles skuadnya agar bisa lebih berprestasi di Liga Inggris musim depan.

Dilansir dari Mirror, Arsenal dikabarkan tertarik memboyong gelandang West Ham United, Felipe Anderson. Lini tengah, tampaknya jadi perhatian penting Arsenal.

Felipe Anderson merupakan pemain asal Brasil yang berusia 27 tahun. Dia memperkuat West Ham sejak tahun 2018, yang sebelumnya lima tahun berkarier bersama Lazio di Serie A.

Felipe Anderson merupakan gelandang yang serba bisa. Bisa ditempatkan sebagai gelandang serang, ditaruh dijangkar, atau diplot di sayap.

Total, Felipe Anderson sudah beramin sebanyak 61 kali di Liga Inggris. West Ham pun tak akan memberi harga yang murah, apalagi kontrak si pemain masih sampai tahun 2022.
Diyakini, Arsenal sebenarnya mengincar Thomas Partey dari Atletico Madrid. Namun, Atletico mematok harga yang cukup menguras kantong, sebesar 50 juta paun atau setara Rp 980 miliar.

Arsenal sendiri cukup gemilang di akhir musim 2019/2020 kemarin. Pasukannya Mikel Arteta mampu menyabet Piala FA setelah mengalahkan Chelsea 2-1 di partai final, lalu mengandaskan Liverpool via adu penalti di ajang Community Shield.

Share on Google Plus

About maxbet268