[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 3-1 Lazio: Kalah, Elang Ibu Kota Finis Keempat


AGEN BOLANaples - Lazio menutup Liga Italia 2019/2020 dengan kekalahan 1-3 dari Napoli. Hasil itu sekaligus membuat Lazio finis di peringkat keempat klasemen Liga Italia.

Duel Napoli vs Lazio meramaikan pekan ke-38 Liga Italia. Dalam pertandingan di Stadion San Paolo, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama.

Napoli membuka keunggulan lebih dulu di menit kesembilan. Tembakan melengkung Fabian Ruiz dari luar kotak penalti sempat membentur Luiz Felipe dan tak bisa dijangkau oleh Thomas Strakosha.

Lazio kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-22. Ciro Immobile mencetak gol balasan Lazio usai menuntaskan umpan Adam Marusic dari sisi kiri kotak penalti. Immobile lolos dari jebakan offside dan menaklukkan David Ospina di tiang dekat.

Di menit ke-54, Lorenzo Insigne mengembalikan keunggulan Napoli. Insigne membawa Napoli memimpin 2-1 lewat sebuah eksekusi penalti.

Wasit menunjuk titik putih setelah Dries Mertens dilanggar oleh Marco Parolo. Insigne yang maju sebagai eksekutor sukses mengecoh Strakosha.

Napoli kemudian menambah gol di masa injury time. Matteo Politano menjebol gawang Lazio dari dalam kotak penalti setelah menuntaskan bola operan dari Mertens.

Dengan kemenangan ini, Napoli menutup musim di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia dengan 62 poin. Meski demikian, Napoli tetap lolos ke Liga Europa dengan status sebagai juara Coppa Italia.

Sementara itu, Lazio harus puas finis di peringkat keempat. Sebelum pertandingan, Biancoceleste sebenarnya masih punya peluang untuk mengakhiri musim di posisi kedua.

Lazio menutup musim dengan 78 poin dari 38 pertandingan. Tim arahan Simone Inzaghi itu kalah selisih gol dari Atalanta yang juga punya jumlah poin sama di peringkat ketiga.

Susunan Pemain

Napoli : Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui (Ghoulam 78); Fabian Ruiz, Lobotka (Demme 79), Zielinski (Politano 85); Callejon (Lozano 79), Mertens, Insigne (Elmas 84).

Lazio : Strakosha; Patric (Vavro 63), Luiz Felipe, Acerbi (Bastos 63); Lazzari (J Lukaku 83), Milinkovic-Savic, Parolo (A Anderson 87), Luis Alberto, Marusic; Correa (Adekanye 87), Immobile.


VIDEO CUPLIKAN GOL Napoli 3-1 Lazio


Share on Google Plus

About maxbet268