[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter Milan 2-0 Getafe: Nerazzurri ke Perempatfinal Usai Menang


AGEN BOLAGelsenkirchen - Inter Milan mampu mengandaskan perlawanan Getafe 2-0 di babak 16 besar Liga Europa 2019/2020. Hasil ini mengantarkan mereka melaju ke perempatfinal.

Inter menghadapi Getafe pada babak 16 besar Liga Europa di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. Laga ini dilangsungkan di tempat netral dengan format single match.

Laga berlangsung menarik dengan kedua tim saling bertukar serangan. Dikutip dari WhScored, Inter melepas 10 tembakan, sedangkan Getafe lebih agresif dengan membuat 12 kali percobaan.

Inter yang tampil efektif membuka keunggulan lewat Romelu Lukaku di menit ke-33. Pada babak kedua, Getafe punya peluang emas menyamakan kedudukan lewat penalti di menit ke-76.

Namun peluang ini gagal dikonversi menjadi gol setelah sepakan Jorge Molina melebar. La Beneamata menutup laga ini dengan kemenangan 2-0 setelah Christian Eriksen mencetak gol di menit ke-83.

Kemenangan ini mengantarkan Inter melaju ke perempatfinal. Di babak delapan besar, mereka akan menghadapi pemenangan laga Rangers vs Bayer Leverkusen.

Getafe tampil menekan di awal laga. Mereka mampu merepotkan Inter lewat tekanan yang mereka lancarkan dari kedua sayap.

Los Azulones sudah menebar ancaman berbahaya saat laga baru berjalan dua menit. Menerima umpan dari sisi kanan, Nemanja Maksimovic, menyambar bola dengan sundulan terukur. Upaya Maksimovic ini dengan gemilang masih mampu diamankan oleh Samir Handanovic.

Tekanan Getafe ini membuat Inter kesulitan untuk membangun serangan. Mereka lebih sering melepas umpan panjang. Hal ini membuat Getafe mudah meredam serangan anak asuhan Antonio Conte.

Inter baru menghadirkan peluang pertamanya di menit ke-25. Lautaro Martinez melakukan aksi individu dengan menusuk ke kotak penalti Getafe.

Ia kemudian melepas sepakan keras. Namun, David Soria masih cepat bereaksi dengan menepis bola.

Inter yang perlahan mampu menguasai pertandingan membuka gol di menit ke-33. Umpan panjang Alessandro Bastoni menemui menjangkau Romelu Lukaku. Menjaga bola dengan baik, penyerang asal Belgia lalu membidik pojok kanan gawang Getafe.

Gol!! sepakan mendatar Lukaku tak mampu dibendung oleh Soria. Inter unggul 1-0.

Keunggulan ini mampu dipertahankan Nerazzurri hingga babak pertama tuntas.

Selepas jeda, Inter hampir saja menggandakan kedudukan di menit ke-51 melalui sepakan akrobatik Danilo D'Ambrosio. Namun, usaha bek kanan Si ular ini masih dngan gemilang ditepis oleh Soria.

Memasuki pertengahan babak kedua, Getafe yang tertinggal mulai meningkatkan tekanan mereka. Peluang emas mereka hadirkan di menit ke-67 lewat sundulan Jaime Mata menyambut umpan silang Allan Nyom.

Gawang Inter masih selamat dari kebobolan setelah Handanovic terbang mengamankan bola. Meski begitu, Getafe belum mengendurkan tekanan

Pada menit ke-74, wasit Anthony Taylor menunjuk titik putih usai meninjau VAR (Video Assistant Referee). Sebabnya, Diego Godin handball saat berusaha menghalau umpan silang.

Namun peluang emas ini gagal dioptimalkan oleh Getafe. Jorge Molina yang maju sebagai eksekutor sepakannya melebar ke sisi kiri gawang Handanovic.

Pada menit ke-83, kesalahan Djene Dakonam dalam menghalau umpan D'Ambrosio dari sisi kiri harus dibayar mahal oleh Getafe. Bola sapuan Dakonam justru mengarah ke Christian Eriksen.

Gol!!! Eriksen langsung menyambar bola untuk menaklukkan Soria. Inter menggandakan keunggulan 2-0.

Di tujuh menit laga tersisa tak ada gol yang tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan Inter menutup laga di Veltins Arena.

Susunan Pemain

Inter Milan : Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Danilo D'Ambrosio (Cristiano Biraghi 84') , Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic (Christian Eriksen 82'), Nicolo Barella, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 70').

Getafe : David Soria; Damian Suarez, Djene Dakonam, Xabier Etxeita, Mathias Olivera (Francisco Portillo 88'); Allan Nyom (Jason 69'), David Timor, Mauro Arambarri (Hugo Duro 89'), Marc Cucurella; Nemanja Maksimovic (Angel Rodriguez 56'); Jaime Mata (Jorge Molina 69').


VIDEO CUPLIKAN GOL Inter Milan 2-0 Getafe


Share on Google Plus

About maxbet268