Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atalanta 0-2 Inter Milan: Nerazzurri Bungkam La Dea


AGEN BOLABergamo - Inter Milan menutup Serie A musim ini dengan hasil manis. Bertandang ke markas Atalanta, Nerazzurri menang meyakinkan 2-0.

Pekan ke-38 Liga Italia mempertemukan dua tim papan atas, Atalanta vs Inter Milan. Duel digelar di Stadion Atleti d'Azzurri Italia, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB.

Inter langsung tancap gas sejak awal pertama. Hasilnya, gol tercipta di menit pertama yang dicatatkan Danilo D'Ambrosio.

Berawal dari umpan lambung Ashley Young dari sisi kiri ke jantung pertahanan Atalanta, D'Ambrosio berhasil menyambut bola dengan tandukannya yang merobek jala La Dea. Skor 1-0 untuk Inter.

Inter kembali membobol gawang Atalanta di menit ke-20 lewat kaki Young. Mantan pemain Manchester United itu menusuk dari sisi kiri pertahanan tuan rumah dan melepaskan bola tembakan di luar kotak penalti yang gagal dibendung kiper Marco Sportiello. Nerazzurri menjauh 2-0.

Atalanta mencoba mengejar ketertinggalan di sisa waktu babak pertama. Namun hingga memasuki masa istirahat, skor 2-0 untuk keunggulan Inter tetap bertahan.

Statistik babak pertama menampilkan kedua tim sama-sama melepaskan bola tendangan ke arah lawan sebanyak lima kali, dengan dua gol berhasil disarangkan tim tamu. Baik Atalanta dan Inter juga mencatatkan masing-masing 50 persen penguasaan bola.

Selepas turun minum, Atalanta mencoba mengepung pertahanan Inter untuk memperkecil keadaan. Alejandro Gomez nyaris mencetak gol lewat bola sepakannya di menit ke-54, tetapi usahanya bisa digagalkan kiper Samir Handanovic.

Inter sempat mencetak gol lagi di menit ke-80 lewat kaki Alexis Sanchez. Namun, striker asal Chile itu sudah lebih dulu terjebak offside.

Dua menit berselang, giliran Napoli yang memiliki kans emas mencetak gol. Robin Gosens mendapatkan umpan dari Luis Muriel dan melepaskan tendangan dari kotak penalti, namun bola justru melebar ke samping gawang Inter.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga wasit meniup pluit akhir pertandingan. Laga tuntas dengan skor 2-0 untuk kemenangan Inter.

Dengan hasil ini, Inter finis di urutan kedua klasemen Liga Italia musim 2019/2020 dengan 82 poin. Ada pun Atalanta berada di posisi ketiga dengan 78 poin.

Susunan Pemain

Atalanta : Pierluigi Gollini (Marco Sportiello 5'); Berat Djimsiti, Mattia Caldara, Rafael Toloi; Timothy Castagne (Hans Hataboer 61'), Marten de Roon, Remo Freuler (Ruslan Malinovsky 61'), Robin Gosens; Mario Pasalic (Luis Muriel 61'), Alejandro Gomez (Jacopo Da Riva 90'), Duvan Zapata.

Inter Milan : Samir Handanovic; Alessandro Bastoni (Milan Skriniar 78'), Stefan de Vrij, Diego Godin; Ashley Young (Victor Moses 90'), Nicolo Barella (Christian Eriksen 90'), Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Danilo D'Ambrosio (Cristiano Biraghi 78'); Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 71'), Romelu Lukaku.


VIDEO CUPLIKAN GOL Atalanta 0-2 Inter Milan


Share on Google Plus

About maxbet268