Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL AC Milan 3-0 Cagliari: Rossoneri Tutup Musim dengan Kemenangan Tiga Gol


AGEN BOLAMilan - AC Milan melanjut tren tak terkalahkannya sejak masa lockdown hingga pekan terakhir Serie A. Menghadapi Cagliari, Rossoneri menang telak 3-0.

Pekan ke-38 Liga Italia menampilkan laga Milan vs Cagliari di Stadion San Siro, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. Tim tuan rumah langsung mengambil kendali serangan sejak menit pertama.

Gol! Milan mencetak gol pembuka di menit ke-10. Diawali tembakan Rafael Leao, bola kemudian membentur Ragnar Klavan yang justru mengarahkan ke gawang sendiri. Skor 1-0 untuk Rossoneri.

Milan terus mengepung pertahanan Cagliari selepas mencetak gol pertama. Hingga memasuki menit ke-35, skuat asuhan Stefano Pioli itu mengendalikan permainan dengan penguasaan bola mencapai 65 persen.

Pada menit ke-43, Milan mendapat kans emas dari titik putih setelah Zlatan Ibrahimovic dilanggar Sebastian Walukiewicz di kotak terlarang. Sang Singa Swedia maju sebagai eksekutor penalti, tetapi bola tendangannya masih bisa digagalkan kiper Alessio Cragno.

Tendangan penalti Ibrahimovic yang gagal itu menjadi peluang emas terakhir yang didapatkan Milan hingga babak pertama berakhir. Il Diavolo Rosso menutup 45 menit awal dengan keunggulan 1-0.

Memasuki babak kedua, Milan tidak mengendurkan serangannya. Hasilnya, gol kedua tim tuan rumah tercipta di menit ke-55.

Kali ini Ibrahimovic mampu membayar tuntas kegagalannya mencetak gol dari titik putih dengan bola tendangan kerasnya yang merobek jala Cagliari, setelah menerima umpan matang dari Samuel Castillejo. Milan menjauh 2-0.

Lima menit berselang, giliran Castillejo yang mencatatkan namanya di papan skor. Giacomo Bonaventura memberikan operan kepada Castillejo yang diselesaikannya menjadi gol. Kedudukan berubah 3-0 untuk Milan.

Cagliari mencoba mengejar ketertinggalan dan berupaya mencetak gol pertamanya. Peluang emas tim tamu baru didapatkan menjelang pertandingan berakhir.

Ricardo Ladinetti melepaskan bola tendangan bebas ke kotak penalti Milan yang disambut sundulan Paolo Farago. Namun, bola tersebut bisa dihadang Gianluigi Donnarumma dan hanya berbuah tendangan sudut.

Cagliari gagal mencetak gol di sisa waktu yang ada. Laga tuntas dengan kemenangan telak Milan 3-0.

Dengan kemenangan ini, Milan finis di urutan keenam klasemen Liga Italia dengan 66 poin. Sementara itu, Cagliari menyelesaikan musim ini dengan duduk di posisi ke-13 dan mengoleksi 45 poin dari 38 laga.

Susunan Pemain

AC Milan : Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Samuel Castillejo, Hakan Calhanoglu, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic.

Cagliari : Alessio Cragno; Ragnar Klavan, Luca Ceppitelli, Sebastian Walukiewicz; Charalambos Lykogiannis, Artur Ionita, Nahitan Nandez, Paolo Farago, Federico Mattiello; Gaston Pereiro, Giovanni Simeone.


VIDEO CUPLIKAN GOL AC Milan 3-0 Cagliari


Share on Google Plus

About maxbet268